Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ulama dan Santri di Purwakarta Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Ulama dan Santri di Purwakarta Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 ulama dan santri doakan ganjar jadi presiden 2024. ©2023 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Sahabat Ganjar bersama para ulama dan santri hadir dalam acara yang bertajuk ‘Senandung Sholawat dan Lantunan Doa Santri untuk Negeri’. Pondok Pesantren Manbaul Ulum Assalafiyah, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menjadi saksi atas kegiatan yang berlangsung penuh khidmat, Kamis (23/2).

Acara ini dihadiri oleh para ulama dan ribuan santri. Diawali dengan penampilan Hadroh dari Al-Muinah serta pembacaan ayat suci Alquran.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video Ganjar Pranowo. Untuk membuktikan politikus PDIP tersebut dekat dengan santri dan ulama. Video tersebut juga menunjukkan Ganjar yang telah lama dikenal sebagai pemimpin yang peduli dengan masyarakat, terutama para santri dan ulama.

Pengasuh Pondok Pesantren Ustaz Edi Junaedi berharap, acara ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Sahabat Ganjar Kabupaten Purwakarta Wawan Suryanto mengatakan, kegiatan ini bentuk ikhtiar kepada Allah SWT. Berdoa, agar Ganjar Pranowo dapat maju sebagai calon presiden Indonesia pada tahun 2024.

"Tujuannya selain kami bersilaturahmi, kami hadir di sini untuk memohon doa dan dukungan dari para ulama dan santri yang hadir, agar pak Ganjar kelak bisa menjadi presiden terpilih di tahun 2024 mendatang. Kami yakin dengan pengalaman dan komitmen beliau adalah yang paling tepat untuk memimpin negeri ini," ujar Wawan.

KH Anhar Haryadi mengisi tausiah dalam acara ini. Tausiah berisi tentang pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam meraih kesejahteraan dan kemajuan bangsa.

Di akhir acara, para hadirin juga mengikuti Istighosah dan Sholawat yang dipimpin oleh Ustaz Hasan Muhammad, serta Tausiyah singkat oleh Ustaz Asep Wawan. Rangkaian acara ini diharapkan dapat menjadi ikhtiar bagi kesejahteraan Indonesia serta mendoakan Ganjar Pranowo agar sukses menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya di 2024 mendatang.

(mdk/rnd)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Profil dan Agama Alam Ganjar, Anak Tunggal Ganjar Pranowo

Profil dan Agama Alam Ganjar, Anak Tunggal Ganjar Pranowo

Calon Presiden RI 2024 yaitu Ganjar Pranowo kerap menjadi sorotan publik.

Baca Selengkapnya
Ganjar Pranowo: Survei Saya Naik Tuh!

Ganjar Pranowo: Survei Saya Naik Tuh!

Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo tidak yakin jika surveinya terus mengalami penurunan.

Baca Selengkapnya
Ganjar Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 untuk Megawati: Salam Metal Bu

Ganjar Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 untuk Megawati: Salam Metal Bu

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.