Tiba di KPU Jabar, Aher-Deddy Mizwar disambut spanduk raksasa

Reporter : Andrian Salam Wiyono | Sabtu, 10 November 2012 17:13

Tiba di KPU Jabar, Aher-Deddy Mizwar disambut spanduk raksasa
Aher-Deddy Mizwar. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, di Jalan Garut, Bandung, Sabtu (10/11) sore. Pendaftaran keduanya ke KPU disambut spanduk jumbo yang dipampang di depan kantor KPU oleh ratusan simpatisan.

Spanduk berlatarkan wajah Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar itu dibubuhi tulisan 'Sabisa bisa, kudu bisa, pasti bisa'. Jargon itu sebelumnya sering digunakan Heryawan dalam masa pemerintahannya saat ini.

Pasangan yang didukung penuh oleh PKS, PBB, PPP dan Hanura ini tiba sekitar pukul 16.45 WIB. Mereka menggunakan bus yang sebelumnya melakukan deklarasi di Monumen Perjuangan, Bandung.

Keduanya kemudian langsung memasuki ruangan pendaftaran dan disambut Ketua Pokja Pencalonan Pilgub Jabar Teten Setiawan.

Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar merupakan pasangan bakal cagub-cawagub Jabar ketiga yang mendaftarkan diri ke KPU Jabar hari ini. Sebelumnya ada pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang diusung PDIP, Dede Yusuf-Lex Laksamana yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB, dan Gerindra.

[bal]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE