PAN Solo bantah bikin spanduk dukungan Jokowi-Hatta

Reporter : Arie Sunaryo | Jumat, 26 April 2013 18:18

PAN Solo bantah bikin spanduk dukungan Jokowi-Hatta
Spanduk Jokowi-Hatta marak di Solo. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Munculnya beberapa spanduk dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa di Solo, Jawa Tengah, ternyata bukan dibuat oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Solo. Meski mengaku mengetahui pemasangan spanduk tersebut, namun Ketua DPD PAN Solo Umar Hasyim membantah pihaknya yang telah memasang.


"Beberapa hari lalu memang ada yang bilang ke saya akan ada kejutan buat saya dan warga Solo. Dari kalangan muda PAN, tapi saya lupa namanya," ujar Umar kepada merdeka.com, di Solo, Jumat (26/4).

Menurut Umar, partainya tetap akan mengikuti mekanisme partai dalam pencalonan presiden nanti. Mengenai munculnya nama Gubernur DKI yang dipasangkan dengan Hatta Rajasa, Umar menghargai gagasan tersebut, sebagai aspirasi dari akar rumput.

"Saya menghargai itu sebagai aspirasi dari akar rumput. Dan nanti kalau disampaikan secara benar, akan kami sampaikan ke DPP," katanya.

Sebelumnya, di kota Solo, muncul beberapa spanduk dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa di Solo, untuk maju sebagai pasangan Presiden dan Wapres pada pilpres 2014 mendatang.

Spanduk tersebut dipasang di beberapa tempat, antara lain di perempatan Sangkrah, Pasarkliwon. Spanduk berukuran 1x5 meter tersebut berwarna dasar merah putih bertuliskan "Berdela PAN mendukung JOKO WI & Hatta Rajasa Pada Pilpres 2014-2019, AYO DUKUNG WONG SOLO".

[bal]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE