Doel Sumbang: Koruptor tidak suka kalau Teten jadi wagub

Reporter : Andrian Salam Wiyono | Kamis, 3 Januari 2013 13:30

Doel Sumbang: Koruptor tidak suka kalau Teten jadi wagub
Rieke-Teten pakai kotak-kotak.. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Seniman kawakan Doel Sumbang menyatakan dukungannya untuk pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dalam Pilgub Jabar 2013. Dia menilai, tidak mudah bagi pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini untuk menang, terlebih Teten Masduki, yang merupakan pegiat anti korupsi.

"Saya tahu banyak yang tidak suka jika Teten maju sebagai Wakil Gubernur. Apalagi koruptor, karena merasa terancam," kata Doel Sumbang, di Gedung Majestic, Bandung, Rabu (2/1) malam.

Namun dia berharap, ketidaksukaan itu adalah bagian dari perjuangan untuk terus melaju. "Siapa yang tidak kenal dengan Teten Masduki. Track recordnya sebagai pegiat antikorupsi, semoga itu bisa dibawa jika memang diamanatkan untuk memimpin Jawa Barat," jelasnya.

Dengan mengusung 'Jabar Baru, Jabar Bersih' pasangan Rieke-Teten, kata Doel, memiliki komitmen untuk membenahi segala permasalahan yang ada di Jabar.

"Bagi saya keduanya pasangan ideal, tapi saya bukan berarti menjelek-jelekkan pasangan lain. Bagi saya siapapun yang mimpin nanti benar-benar bisa punya kecintaan tulus terhadap Jabar, dan saya akan mendukung orang yang punya niat baik," ungkapnya.

Sementara Rieke Diah Pitaloka yang dibuatkan lagu 'Dong Dang' oleh Doel Sumbang menyatakan terima kasihnya. Dia berjanji akan memegang amanah tersebut bersama Teten Masduki.

"Partner saya Teten, ini memang hebat. Bukan dikenal saja di Jabar, tapi di Internasional akan berantas korupsi. Saya butuh dia untuk menjadikan Jabar bersih," katanya.

Rieke memuji Teten yang sangat teliti soal masalah administrasi. "Teten mah teliti, sehingga kalau ada yang maen tilep tilep dia tahu persis," tukas Rieke.

[bal]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Pilgub Jabar

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE