Ulah cabul kakek 14 cucu terbongkar karena korban malas sekolah

Reporter : Ilham Kusmayadi | Kamis, 30 Mei 2013 14:31

Ulah cabul kakek 14 cucu terbongkar karena korban malas sekolah
ilustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Terbongkarnya kasus pencabulan yang dilakukan Bakur (65), kakek 14 cucu, setelah SM (16), korban berstatus pelajar kelas IX SMP, Kabupaten Bogor itu sejak beberapa bulan terakhir malas sekolah.

Kanit Reskrim Polsek Caringin, Iptu Ma'ruf Mardianto mengatakan berdasarkan keterangan Marno, ayah korban, kasus ini terungkap setelah anaknya malas sekolah karena malu.

"Setelah orangtuanya mendesak kenapa malas dan curiga perutnya membesar karena hamil, akhirnya korban mengaku sedang hamil dan pelakunya adalah Bakur atau uwanya (kakak ipar ibu korban)," kata Iptu Ma'ruf, Kamis (30/5).

Setelah itu, korban langsung mau terbuka terkait kejadian. Kelakuan bejat pelaku, dimulai semenjak September 2012 sampai Maret 2013 sebanyak 12 kali.

"Saat itu juga orangtua korban yang naik pitam mendatangi rumah pelaku dan menyeretnya ke kantor BPD kemudian melaporkan ke petugas," katanya.

Sementara itu, di hadapan petugas pelaku mengaku tak kuasa menahan nafsu saat hendak mengobati korban yang ingin disukai banyak pria.

"Ya dia (korban) percaya bahwa saya bisa mengobati karena selama ini saya dianggap orang pintar atau dukun," katanya.

Lebih lanjut, Bakur mengaku awalnya khilaf melakukan persetubuhan dengan keponakannya sendiri.

"Dia (korban) minta diobati biar disukai banyak pria. Ketika saya obati terpikirlah untuk gituan (menyetubuhi), kemudian berlanjut dan dilakukan berkali-kali," katanya.

[did]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Pencabulan

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE