Uje sering ajak istri naik moge saat malam Minggu

Reporter : Al Amin | Sabtu, 27 April 2013 21:06

Uje sering ajak istri naik moge saat malam Minggu
Istri Ustaz Jeffry memeluk jenazah. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Istri almarhum Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, mengingat kebiasaan Uje yang selalu mengajaknya berkeliling dengan motor gede (moge). Dia mengatakan, Uje biasa mengajaknya mengendarai moge setelah mengantarkan anak-anak mereka ke rumah.


"Setelah nganterin anak-anak dengan mobil, baru kita jalan-jalan naik motor berdua," kata Pipik di rumahnya di Perumahan Bukit Mas, Jalan Namada III blok I nomor 11, Rempoa, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4).

Pipik menuturkan, biasanya mereka berdua mengendarai moge setiap hari Sabtu. Wanita yang melahirkan empat anak dari Uje itu mengatakan, almarhum biasa mengajaknya keliling Jakarta.

"Jalan-jalan muter-muter aja, kadang ke tempat yang biasa kita tuju. Itu biasanya setiap malam Minggu," ujarnya.

Sementara, adik almarhum Uje, Decky Fajar Sidik mengetahui kalau kakaknya hobi mengendarai moge sejak lama. Untuk bisa mahir mengendarai motor di atas 250cc itu, Uje pun memiliki instruktur pribadi.

"Mulai naik motor gede itu sejak 2007. Waktu itu awalnya punya Harley-Davidson. Soal teknik aman berkendara, Uje enggak diragukan lagi. Jago deh bawa motor. Dia punya instruktur sendiri," katanya.

[ren]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Ustaz Jeffry Meninggal

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE