Terduga teroris Bandung tak melawan saat ditangkap

Reporter : Andrian Salam Wiyono | Kamis, 30 Agustus 2012 16:45

Terduga teroris Bandung tak melawan saat ditangkap
teroris. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Densus 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris di sebuah rumah di Cluster Pawenang Depan Jalan Pawenang 2 No A3 Cisaranten, Arcamanik, Bandung. Namun saat ditangkap tidak ada perlawan dari MK.


Penangkapan sendiri bermula di sebuah kantor yang bergerak di bidang IT, di Jalan Golf 3 B4 26, Arcamanik Bandung pagi tadi. Di situ MK digiring ke rumahnya. Saat penggeledahan di rumah MK, sang istri T cukup kooperatif.

"Tidak ada perlawanan saat ditangkap, istri juga kooperatif," kata tetangga Adi Johari (37) ditemui di rumah MK. Saat penggeledahan Densus yang berjumlah delapan orang itu langsung menyita barang bukti berupa satu unit CPU, Buku, dan CD.

Setelah Densus menyita barang bukti, MK pun digelandang ke Polrestabes Bandung yang kemudian dibawa ke Mabes Polri.

Sebelum penangkapan, Adi Johar yang merupakan sekretaris forum warga sekitar mengaku mendapat pemanggilan oleh Densus. Di situ dijelaskan bahwa MK warga sekitar diduga terlibat jaringan teroris.

"Saya diperlihatkan selembar surat ada korps dan cap detasemen anti teror 88. Di situ dijelaskan ada jaringan terduga terorisme, jadi ada yang mengadukan Bahwa dia salah satu jaringan," ujarnya.

[did]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Terorisme

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE