Surat sekte seks bebas di lingkungan Pemkot Bandung beredar

    Reporter : Andrian Salam Wiyono | Rabu, 29 Mei 2013 13:21

    Surat sekte seks bebas di lingkungan Pemkot Bandung beredar
    sekte seks bebas di Bandung. ©2013 Merdeka.com

    Merdeka.com - Beredar sekte seks bebas di lingkungan aparatur Pemerintah Kota Bandung. Berkas itu berisikan surat perintah dari salah satu lembaga teknis di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

    Pantauan wartawan, surat itu memerintahkan agar orang yang dituju melaksanakan tugas mengikuti ritual seks bebas di dalam misa hitam sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan kalender ritual 2013.

    Dalam surat perintah itu disebutkan, kalau kegiatan tersebut sudah dianggarkan dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Keperpusda No DPA : 1.24. 01.01.03.52 tanggal 1 Januari 2013.

    Surat perintah tersebut ditandatangani oleh Kaperpusda di atas materai Rp 6.000 lengkap dengan stampel Pemkot Bandung. Dan ditandatangani atas nama Muhammad Anwar, M, Si.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso mengaku pihaknya masih menelusuri informasi yang beredar tersebut. Sejauh ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

    "Informasinya seperti itu, tapi kita telusuri kebenarannya, apakah benar atau tidak. Inikan baru katanya," kata Rakhman di acara PT Pos dan Giro di Jalan Cilaki, Bandung Rabu (29/5). Dia akan melakukan penyelidikan lebih lanjut soal selebaran itu.

    [hhw]

    Rekomendasi Pilihan


    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE