Suporter Persip Pekalongan dan PSIS Semarang bentrok, 14 luka

Reporter : Hery H Winarno | Jumat, 1 Maret 2013 20:51

Suporter Persip Pekalongan dan PSIS Semarang bentrok, 14 luka
suporter sepakbola. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Bentrok antar suporter Persip Pekalongan dengan PSIS Semarang dalam laga kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 terjadi di Stadion Kraton Kota Pekalongan, Jumat sore. Akibat kejadian ini mengakibatkan 14 korban luka-luka.


Informasi yang dikutip dari Antara, Jumat (1/3), bentrok antarsupoter terjadi setelah babak pertama pertandingan antara kedua tim itu usai dengan kedudukan 1-0 untuk PSIS. Suporter dari kedua kubu saling lempar botol dan berbagai benda lainnya.

Mereka yang umumnya luka di bagian kepala itu mendapat perawatan oleh petugas medis di salah satu ruang stadion setempat. Seorang anggota Kepolisian Resor Pekalongan Kota Aiptu Jumadi juga mengalami luka saat bersama lainnya berusaha menghentikan bentrokan antarsuporter tersebut.

Suporter Persip Pekalongan yang luka, yakni Muhammad Kudori, Igbal, Khairon, Dikin, Fahrodin, Ikasari, Arif Kurniadi, dan Ahmad, sedangkan suporter PSIS, yakni Imron, Septian, Rian, Munir, dan Munawar.

Beberapa saat kemudian aparat kepolisian bersama TNI berhasil menghentikan bentrokan antarsuporter itu dengan memisahkan posisi mereka menyaksikan pertandingan tersebut.

[hhw]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE