Merdeka.com tersedia di Google Play


Supaya kencang, Callista de Bebs rela payudaranya dipompa

Reporter : Pandasurya Wijaya | Sabtu, 24 November 2012 12:12


Supaya kencang, Callista de Bebs rela payudaranya dipompa
Callista de Bebs (kanan). ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagi setiap orang tubuh yang sehat dan indah merupakan anugerah yang patut disyukuri dan bisa mendatangkan rezeki. Tak terkecuali bagi para artis di dunia hiburan seperti penyanyi, bintang film, bintang iklan maupun bintang televisi.

Tak heran jika artis-artis itu betul-betul berupaya maksimal menampilkan sosok tubuh yang nyaris sempurna untuk menggaet perhatian jutaan pasang mata di layar kaca. Bagi mereka penampilan adalah segalanya. Dari mulai menjalani operasi organ tubuh sampai melakoni terapi untuk tujuan mempercantik diri.

Seperti halnya kaum hawa yang menjalani profesi sebagai artis penyanyi, Callista Wijaya, salah satu personil grup penyanyi duo De Bebs mengaku melakukan perawatan khusus untuk payudaranya. Perempuan cantik kelahiran 7 November 1985 ini mengatakan senantiasa merawat aset tubuhnya yang berharga itu dengan alat Breast Pump.

"Saya melakukan yang namanya Breast Pump, jadi payudaranya di pompa. Itu berfungsi untuk mengencangkan bukan untuk membesarkan karena sudah lewat masa pertumbuhan," ujar Calista belum lama ini, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Meski biasanya Breast Pump ini digunakan bagi perempuan yang sedang menyusui untuk memerah air susu ibu (ASI), Callista mengaku tidak merasa canggung menggunakan alat itu. Salah satu pelantun lagu "Dokter Galau" ini merasa nyaman-nyaman saja menggunakan Breast Pump.

Alat memompa buah dada itu biasanya terdiri dari jenis elektrik dan manual. Jenis elektrik terdiri dari single pump (pompa tunggal) dan double pump (pompa ganda). Sedangkan yang manual ada yang menggunakan piston (tekanan), pump ball atau menggunakan tuas.

Dengan perawatan semacam itu tak heran jika buah dada Callista tampak kencang membusung dengan ukuran yang di atas rata-rata perempuan pada umumnya. Dia bahkan bangga memiliki payudara yang besar.

"Sebagian orang mungkin risih dan malu tapi kalau aku enggak. Malah bangga punya aset seperti ini. Bahkan banyak yang operasi payudara untuk mendapatkan payudara indah kan," ujarnya.

Perempuan manis berkulit putih ini bahkan senang jika sorot mata lelaki enggan berpaling dari bagian tubuhnya yang subur membusung itu.

"Punyaku alami, waktu masa pertumbuhan sering dipijat sama Mama. Waktu pertama kali datang haid. Setelah mandi diurut sampai bosen. Tapi bener aja, makin lama makin besar. Di atas rata-rata sejak dari masa pertumbuhan. Awalnya ukurannya 38C tapi karena lingkar badan sudah agak mengecil jadi 36C," jelasnya.

Tak heran Callista yang suka memakai alat memompa payudara ini pernah menjadi bintang iklan pompa air di televisi. Dalam iklan berdurasi 30 detik itu Callista tampak berjoget dengan pakaian seksi. Di adegan akhir iklan itu Callista yang sedang menggoyang-goyangkan tubuhnya yang aduhai itu tiba-tiba diguyur air sambil mengucapkan dua kata menggoda, "Basah deh..".

[tyo]

KUMPULAN BERITA
# Operasi Plastik

Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya


JANGAN LEWATKAN BERITA FOLLOW MERDEKA.COM
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Operasi Plastik, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Operasi Plastik.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup





Komentar Anda


Smart people share this
Back to the top

Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
Most Viewed Editors' Pick Most Comments

TRENDING ON MERDEKA.COM

LATEST UPDATE
  • Merapi meletus, hujan abu tipis bikin warga Klaten berhamburan
  • Tolak akuisisi Mandiri, pekerja BTN sebut Dahlan bermain
  • Arab Saudi denda lelaki izinkan istrinya mengemudi
  • Usai Rapimnas kubu Romi, kantor DPP PPP digembok
  • Sedang berjualan, pedagang sate ditembak orang tak dikenal
  • Meletus, Merapi hujan abu selama 3 jam
  • Bule di Bundaran HI dukung Jokowi jadi presiden
  • Genjot investasi awam, pemerintah lansir saving bond
  • Terawang pilpres: Prabowo perlu 'lipstik', Jokowi diragukan
  • Stiker Jokowi-JK beredar di Taman Suropati
  • SHOW MORE