Saat model cantik setengah bugil bikin ricuh Tamansari

    Reporter : Ramadhian Fadillah | Jumat, 12 Oktober 2012 06:31

    Saat model cantik setengah bugil bikin ricuh Tamansari
    Mobil Novi. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

    Merdeka.com - Entah apa penyebab model cantik Novi Amalia (25) bertindak nekat sore kemarin. Dia mengendarai Honda Jazz merah bernomor B 1864 POP dan menabrak tujuh orang di wilayah Tamasari, Jakarta Barat. Novi pun menabrak polisi yang mencoba menghalanginya. Untung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

    Anehnya saat mengemudi Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam. Model yang fotonya sering menghiasi majalah pria dewasa ini juga kelihatan setengah sadar. Saat ditangkap, Novi mengancam polisi sambil marah-marah.

    "Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

    Novi sempat menabrak sopir mikrolet sebelum akhirnya ditangkap di lampu merah Olimo. Mobil jazz merah miliknya pun dihancurkan warga yang kesal akibat ulah gadis ini.

    Setelah dibawa ke kantor Polsektro Tamansari, Novi kembali bikin ulah. Novi menggebrak meja dan menjerit-jerit. Butuh beberapa polisi wanita untuk memenangkan Novi. Gadis cantik yang bertato di pergelangan kakinya ini pun dipinjami baju oleh Polwan. Novi sempat menolaknya dan melempar-lemparkan baju yang diberikan Polwan.

    Novi kemudian dibawa ke RS Husada untuk tes urine dan tes darah. Polisi mencari tahu apakah tindakan nekatnya dilakukan di bawah pengaruh alkohol atau minuman keras. Novi sempat menolak dan melawan saat akan tes urine. Butuh tiga jam untuk melakukan dua tes itu. Polisi pun belum mau mengungkapkan apa hasilnya.

    Siapa Novi?

    Nama lengkapnya Novi Amalia, tinggal di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Dia lahir di Medan tanggal 10 Desember 1987. Dalam akte keluarga, Novi juga disebut sudah menikah. Tapi tidak disebutkan nama suaminya. Hanya ada nama ayah dan ibunya saja dalam akte itu, Suhardi dan Asmawati.

    Penelusuran merdeka.com, Novi bekerja sebagai seorang fotomodel pria dewasa. Banyak fotonya bertebaran di internet. Sebagian besar foto Novi dengan bikini dan lingerie. Dia kelihatan cantik dengan rambut panjangnya. Kakinya yang jenjang dihiasi tato kupu-kupu.

    Tapi di balik pesona kecantikannya, Novi ternyata menyimpan masalah berat. Beberapa bulan lalu, Novi juga pernah menabrak orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Saat itu polisi menyebut Novi sedang depresi karena masalah keluarga. Namun polisi enggan mengungkapkan secara detail masalah itu.

    Kini Novi diperiksa di Unit Laka Daan Mogot, Jakarta Barat. Mobilnya yang hancur dirusak massa pun ditaruh di sana. Entah apa yang memusingkan pikiran si cantik itu hingga senekat ini.

    [ian]

    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman

    KUMPULAN BERITA
    # Kecelakaan

    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya





    BE SMART, READ MORE
    Today #mTAG
    LATEST UPDATE
  • Jadi ketua DPR, Ade Komarudin diminta tak ikut pilihan Ketum Golkar
  • VIDEO: Momen dramatis aktor Reply 1988 pelesir ke Afrika, unyu!
  • Kasus Mirna, polisi juga gelar rekonstruksi di Bath and Body Works
  • Korut luncurkan roket, AS dan Korsel siapkan sistem pertahanan rudal
  • Mourinho: Menang di La Liga itu mudah
  • Bayar utang buat cadangan devisa RI turun jadi USD 102,1 miliar
  • Rekonstruksi di Olivier digelar 2 kali, Jessica hanya ikut 1 kali
  • Hidayat Nur Wahid: Sampai saat ini KMP masih eksis!
  • Selama seminggu, 21 warga Kota Tangerang terserang DBD
  • Tak hanya bugar, ini 5 manfaat aerobik bagi kesehatan
  • SHOW MORE