Saat Dian Sastrowardoyo bergabung dengan keluarga besar Sutowo

Reporter : Lia Harahap | Senin, 28 Oktober 2013 10:22




Saat Dian Sastrowardoyo bergabung dengan keluarga besar Sutowo
Dian Sastro dan Indraguna Sutowo. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat 7, Blok D2 No. 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, didatangi wanita muda dan cantik bernama Florence. Di rumah megah itu, Florence yang datang mengenakan Mercedes Benz silver bernopol B 712 NDR itu mengamuk.

Dia sengaja menabrakkan mobil yang dia kendarai ke gerbang rumah itu. Dia juga masuk ke dalam rumah seenaknya, dan berteriak-teriak mencari seorang wanita bernama Vika Dewiyani, istri Adiguna.

Karena sosok yang dicari tak ada, dia lantas berbuat keributan dengan merusak tiga mobil mewah putra bungsu mantan Dirut Pertamina, Ibnu Sutowo itu dan membanting sebuah televisi di dalam rumah.

Bicara soal keluarga Sutowo tentu bukan nama yang asing di telinga. Ayah Adiguna adalah pejabat tersohor di era pemerintahan Presiden Soeharto . Tak cuma ayahnya yang terkenal, Adiguna pun punya nama yang cukup beken di Indonesia. Selain pengusaha kaya, dia juga sempat terseret dalam kasus kriminal penembakan pelayan bar di Hotel Hilton pada malam pergantian tahun 2005.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, pada 2010 nama Adiguna kembali ramai di media. Bukan karena bisnis yang dia jalankan atau dalam kasus hukum lagi, melainkan karena akan bermenantukan artis cantik Dian Sastrowardoyo.

Wanita kelahiran 16 Maret 1982 itu memang menjalin kasih dengan salah satu putra Adiguna yakni Maulana Indraguna Sutowo. Indra menjadi pelabuhan cinta terakhir Dian. Sebelum Indra, sejumlah pria seperti Abi Yapto, pernah menjadi kekasih wanita yang pernah menjadi ambasador sebuah produk sabun itu.

Tapi ternyata Dian lebih memilih Indraguna. Setelah lama menjalin kasih, Dian akhirnya bersedia dipersunting Indra. Keduanya menikah pada 18 Mei 2010.

Pernikahan megah keduanya berlangsung di dua tempat berbeda. Untuk prosesi akad nikah diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Indra mengikat bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu dengan mahar emas 18.5 gram, sesuai tanggal pernikahan mereka.

Sedangkan resepsi pernikahan dilangsungkan di Ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, pada Sabtu 22 Mei 2010. Sejumlah tamu penting hadir di acara yang menelan biaya hingga miliaran itu. Bahkan rumah megah pun telah dihadiahkan Indra untuk Dian sebelum hari pernikahan mereka.

Kini pernikahan mereka sudah berjalan tiga tahun. Dari pernikahannya dengan Indraguna Sutowo, Dian telah memiliki seorang jagoan kecil bernama Syailendra Sutowo, yang lahir pada 17 Juli 2011. Selang dua tahun kemudian, Dian kembali melahirkan anak keduanya pada 7 Juni 2013 lalu. Dian memberi nama buah hatinya yang lahir dengan berat 2,61 kg dan panjang 45 cm, dengan nama Shana Ariandra Nariratana Sutowo.

Dikutip dari berbagai sumber

[lia]

KUMPULAN BERITA
# Adiguna Sutowo

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER

LATEST UPDATE
  • Posting PR Matematika adik di Facebook, Erfas minta maaf ke guru
  • Di Thailand, mayoritas ikan dijual berasal dari Indonesia
  • LG usung desain retro untuk produk barunya yaitu LG Wine Smart
  • Sky Aviation segera dapat suntikan modal
  • Denda belum bayar, nelayan Jayapura belum dilepas pemerintah PNG
  • Siswa SMA 70 dianiaya senior hingga berdarah-darah di GBK
  • Ditangkap, 6 teroris diduga terlibat penembakan kapolsek di Bima
  • DPRD sarankan Ahok salurkan dana hibah Rp 100 M secara bertahap
  • Ini tayangan anak dan kartun yang masuk kategori bahaya
  • Gaji Rp 6 Juta/bulan, bupati di Papua ini rutin golf di Jakarta
  • SHOW MORE