Razia temukan sepasang pelajar SMAN 'ngamar'

Reporter : Putri Artika R | Senin, 11 Maret 2013 00:02

Razia temukan sepasang pelajar SMAN 'ngamar'
Razia pasangan mesum. ©2013 Merdeka.com/Moch Andriansyah

Merdeka.com - Polresta Banjarmasin melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) untuk meminimalisir tindakan pelanggaran hukum. Ketika menggerebek sebuah penginapan di kawasan kampung Melayu, Banjarmasin, petugas menemukan sepasang pelajar 'ngamar' melakukan perbuatan mesum.


Dalam pengakuannya, pasangan yang berinisial YS (17) dan OP (17) itu merupakan siswa kelas 3 di salah satu SMA Negeri di kawasan Belitung Banjarmasin. Selain pasangan pelajar mesum itu, petugas juga menggiring lima pasangan lainnya yang bukan pasangan sah atau bukan suami istri.

"Kegiatan ini harus terus dilakukan dengan tujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat di wilayah hukum Polresta Banjarmasin agar selalu dalam keadaan kondusif," kata Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT seperti dikutip Antara, Minggu (10/3).

Para pasangan mesum itu dibawa ke Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, jika memenuhi unsur tindak pidana ringan maka akan di sidangkan.

"Seharusnya pemerintah setempat tanggap dan turun tangan untuk melakukan penindakan terhadap penginapan tersebut, sebab sering kali ditemukan pelajar dan mahasiswa sedang mesum, karena itu sudah jelas dari berita di media cetak maupun elektronik serta laporan masyarakat yang masuk," kata Haryono.

Baca juga:
Puluhan PSK di Tulungagung 'terlantar'
Tahun ini, 3 lokalisasi di Surabaya ditutup
Apartemen di Jaktim diduga jadi transaksi prostitusi online
Asyik 'jualan', 9 PSK ditangkap Satpol PP

[ded]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Prostitusi

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE