Pria tewas tertabrak kereta di Cakung, diduga bunuh diri

    Reporter : Pramirvan Datu Aprillatu | Jumat, 29 Maret 2013 11:35

    Pria tewas tertabrak kereta di Cakung, diduga bunuh diri
    orang ditabrak kereta di cakung. ©2013 Merdeka.com/pramirvan

    Merdeka.com - Maryono (37), pria asal Grobogan, Jawa Tengah tewas tertabrak kereta api dari arah Cakung menuju Klender, tepatnya di dekat Stasiun Cakung. Diduga pria tersebut sengaja menabrakkan diri ke kereta api.


    Menurut salah seorang saksi, Sri Wahyuni (40) yang merupakan pedagang di Stasiun Cakung, Maryono sempat beli minuman dan ngobrol-ngobrol dengannya sebelum tertabrak kereta.

    "Awalnya pukul 8.30 WIB dia sempat minum es teh manis di warung saya. Sempat ngobrol, kalau dia sedang bingung, dia mau pulang kampung di rumahnya di Semarang," kata Sri Wahyuni di TKP, Jumat (29/3).

    Saat ada kereta, Maryono malah bergegas mendekati rel. Sri Wahyuni mengaku sempat menjerit-jerit meminta Wahyono menjauhi rel yang akan dilewati kereta.

    "Mas-mas, ada kereta," kata Sri. Namun Wahyono terus jalan ke arah rel dan melompat, akhirnya ketabrak. Keseret beberapa meter," imbuhnya.

    Sementara menurut Kepala Sentra Kepolisian Polsek Cakung Ipda Tumican mengatakan, berdasarkan keterangan saksi diduga korban memang sengaja bunuh diri menabrakkan diri ke kereta api.

    "Pria itu diduga bunuh diri, kata saksi dia bolak balik empat kali ke rel," kata Tumican.

    Saat ini jenazah masih berada di lokasi kejadian dan masih ditutup koran bekas, untuk selanjutnya dibawa ke RSCM.

    [war]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Kecelakaan Kereta

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE