Mayat tanpa telinga ditemukan di kebun

Reporter : Andrian Salam Wiyono | Senin, 18 Maret 2013 14:20

Mayat tanpa telinga ditemukan di kebun
Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Kampung Bongkor, Desa Melati Wangi, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa daun telinga sebelah kiri. Mayat tanpa identitas itu kali pertama ditemukan warga sekitar.


Kapolsek Cileunyi Kompol Asep Gunawan mengatakan, mayat pria yang mengenakan baju hitam itu diduga korban pembunuhan. "Dugaan sementara adalah korban pembunuhan," katanya kepada merdeka.com, Senin (18/3).

Saat ditemukan, kondisi pria yang diperkirakan berusia 20 tahun itu hancur di bagian kepala belakang dan mata. Seorang warga, Ipit yang saat itu hendak bersih-bersih berteriak melihat mayat bercucuran darah. Ipit langsung melapor ke RW setempat.

"Setelah ke RW baru saksi langsung melapor ke Polisi. Saat ditemukan kepala belakang ada seperti hantaman batu matanya juga, sepertinya dianiaya dulu," tambahnya.

Menurut Asep ciri-ciri korban, memiliki tinggi sekitar 160 cm, berperawakan sedang, kulit sawo matang dan memiliki tato di tangan sebelah kiri yang bertuliskan 'Fauzi'.

Polisi belum mau menyimpulkan apa motif dibalik dugaan pembunuhan. Pihaknya saat ini sedang mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Sementara korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk di autopsi.

[did]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE