Kebakaran 8 rumah di Pasar Minggu akibat korsleting listrik

    Reporter : Arbi Sumandoyo | Selasa, 24 Juli 2012 17:37

    Kebakaran 8 rumah di Pasar Minggu akibat korsleting listrik
    Ilustrasi. merdeka.com/dok

    Merdeka.com - Kebakaran yang menghanguskan 8 rumah di Kampung Jawa, Jalan Poltangan 1 RT 01/ RW 10, Pasar Minggu Jakarta Selatan diduga akibat korsleting listrik. Api diketahui berasal dari kamar milik Yahman, salah satu warga korban kebakaran yang juga mengalami luka bakar.

    "Dugaan sementara akibat korsleting listrik dari rumah warga," terang Kasi Ops Damkar Jakarta Selatan, Muchtar Zakaria saat ditemui di lokasi, Selasa (24/7).

    Muchtar menjelaskan, berdasarkan pelaporan, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Sebanyak 8 rumah yang ditempati 8 kepala keluarga hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini. Dari 60 orang dalam 8 KK yang menjadi korban kebakaran hanya satu yang mengalami luka bakaran.

    Muchtar menjelaskan, petugas kesulitan memadamkan api, karena lokasi kebakaran berada jauh di dalam gang sehingga harus memarkir mobil pemadam di Jl Raya Poltangan.

    Api dapat dipadamkan pukul 16.00 WIB dengan bantuan 14 unit mobil pemadam kebakaran. Akibat kebakaran ini kerugian belum bisa ditaksir, sementara itu lalu lintas dari arah Pasar Minggu menuju Depok terjadi kemacetan akibat mobil pemadam kebakaran terparkir di pinggir jalan.

    [bal]

    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman

    KUMPULAN BERITA
    # Kebakaran

    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya





    BE SMART, READ MORE