Kasus Ade Sara, polisi periksa 2 teman Hafiz dan 2 petugas derek

Reporter : Adi Nugroho | Minggu, 9 Maret 2014 19:27

Kasus Ade Sara, polisi periksa 2 teman Hafiz dan 2 petugas derek
Tersangka pembunuh Ade Sara. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyidik Unit Jatanras Satreskrim Polresta Bekasi Kota memeriksa empat orang saksi terkait kasus pembunuhan Mahasiswi Universitas Bunda Mulya, Ade Sara Angelina Suroto.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menyebutkan empat orang diperiksa di antaranya, dua orang petugas derek jalan tol dan dua orang teman tersangka Ahmad Imam Al Hafitd.

"Didin dan Parwito petugas derek jalan tol diperiksa sebagai saksi," kata Siswo kepada merdeka.com, Minggu (9/3).

Sedangkan, dua orang lagi adalah teman tersangka Hafiz yang mengantarkan aki ketika mobil KIA Visto B 8328 JO milik tersangka mogok. Saat itu di dalam mobil terdapat jasad Ade Sara.

Pihaknya masih mendalami keterangan ke dua orang saksi tersebut. Pihaknya belum dapat menyimpulkan apakah dua orang tersebut terlibat dalam pembunuhan tersebut.

"Besok baru dapat diinformasikan hasil pemeriksaan saksi," katanya.

Ade Sara Angelina dibunuh secara keji oleh pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (18). Korban dianiaya dengan cara distrum, cekik, dan disumpal mulutnya menggunakan kertas dan tisu. Jasadnya lalu dibuang di dalam tol JORR KM 49, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa malam lalu.

[ded]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Pembunuhan Ade Sara

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE