Dua mahasiswa IPB masih dirawat di ruang HCU

Reporter : Arbi Sumandoyo | Senin, 26 Maret 2012 11:17

Dua mahasiswa IPB masih dirawat di ruang HCU
ilustrasi

Merdeka.com - Empat mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB), korban kecelakaan masih dirawat di RS Family Medical Center. Dua diantaranya Nefa Fadila dan Sahri Maida menjalani perawatan intensif di ruang high-care unit (HCU).

Empat mahasiswa yang masih dirawat diantaranya Sahri Maida, Niken, Lauren dan Nefa Fadila. Niken mengalami luka lebam di bagian mata dan kaki. Niken masih menjalani perawatan di ruang topas 1 rumah sakit.

Sedangkan Lauren sudah dipindahkan ke ruang VIP. Lauren mengalami luka di bibir bagian bawah dan luka lebam dibagian matanya.

Sementara itu, Sahri yang mengalami gegar otak masih berada di ruang HCU. Menurut keterangan teman korban, Sahri sampai saat ini masih belum sadarkan diri.

"Perkembangan tadi pagi, Sahri belum sadar tadi sih baru kakinya saja yang bergerak," ujar teman Sahri yang enggan disebut namanya kepada merdeka, Senin (26/3).

Mobil Toyota Avanza yang membawa rombongan mahasiswa IPB mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bogor dari arah Cibinong Minggu (25/3) dinihari. Pengemudi mobil, Syahrul Isnaini meninggal dunia.

[did]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE