Daftar caleg Gerindra, Ananda dan Moreno disambut Prabowo

    Reporter : Arbi Sumandoyo | Jumat, 22 Februari 2013 15:22

    Daftar caleg Gerindra, Ananda dan Moreno disambut Prabowo
    Ananda Mikola. ©2013 Merdeka.com

    Merdeka.com - Ananda Mikola dan juga adiknya Moreno Suprapto menyambangi Kantor DPP Gerindra di Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kedatangan dua pebalap itu tersebut bertujuan mendaftar sebagai calon anggota legislatif di DPP Gerindra.


    Pantauan merdeka.com, Ananda bersama Moreno datang sekitar pukul 14.45 WIB di kantor DPP Gerindra. Ananda menggunakan batik berwarna merah, sedangkan Moreno datang dengan mengenakan kemeja putih dan celana warna hitam.

    Saat ditanya wartawan, keduanya belum mengungkapkan niatnya mendatangi kantor DPP Gerindra. Moreno mengatakan bahwa keterangannya akan diberikan nanti. "Nanti ya, nanti," kata Moreno sambil tersenyum.

    Keduanya lantas naik menuju lantai dua untuk menemui Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Saat bertemu dan bersalaman dengan Prabowo yang mengenakan kemeja safari berwarna cokelat, keduanya lantas turun dan masuk ke ruang pendaftaran.

    Moreno Suprapto terlebih dahulu mendaftar di meja pendaftaran yang terletak di lantai dasar dengan alamat Perumahan Permata Sentul Anapolis Bawah Kav 1162 . Setelah itu Ananda Mikola kemudian mendaftar dengan alamat Jalan Kedondong No 34 Jakarta Selatan.

    [bal]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Gerindra# Pemilu 2014

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE