Bentrok pecah di Nusa Dua Bali, sebuah mobil hancur

Reporter : Wayan Anantara | Senin, 17 September 2012 00:35

Bentrok pecah di Nusa Dua Bali, sebuah mobil hancur
Bentrok Ampera. Merdeka.com

Merdeka.com - Bentrokan antara dua kelompok warga pecah di Nusa Dua Bali, Minggu (16/9) malam. Satu unit mobil dilaporkan hancur setelah digulingkan di tengah jalan.

Bentrokan itu sempat mengganggu kenyamanan wisatawan, mengingat lokasinya persis di luar kawasan Bali Tourism Development Center (BTDC).

"Suasananya sempat mencekam karena ada mobil yang dirusak dan digulingkan di tengah jalan," ujar Made Wiraguna, warga yang tinggal di sekitar lokasi.

Informasi yang dihimpun, bentrokan pada pukul 20.30 WIB itu dipicu sebuah mobil Toyota Hartop yang terlibat kecelakaan dengan seorang warga setempat. Usai kecelakaan, mobil tersebut langsung kabur sehingga memancing kemarahan warga.

Oleh warga setempat, mobil itu akhirnya berhasil dihentikan di depan swalayan Tragia, Jalan By Pass Ngurah Rai. Warga yang marah tanpa dikomando langsung merusak mobil pelaku dengan cara membalikkan ke jalan raya.

Massa juga sempat memblokade jalan utama Denpasar-Nusa Dua itu. "Satu orang yang diduga pengendara mobil itu terluka dan telah diamankan polisi," ujar Bendesa Adat Bualu Made Retha.

Aparat dari Polsek Kuta Selatan dibantu Polresta Denpasar yang diturunkan akhirnya berhasil meredakan suasana dan membuka blokade jalan. Meski massa sudah bubar, puluhan polisi masih bersiaga di lokasi.

[ren]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Bentrokan

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE