Apa yang membuat Kompol A cinta mati ke Sisca?

Reporter : Lia Harahap, Andrian Salam Wiyono | Kamis, 15 Agustus 2013 10:10




Apa yang membuat Kompol A cinta mati ke Sisca?
Sisca Yofie. ©facebook

Merdeka.com - Wajah wanita ini memang cantik, tubuhnya sintal, kulitnya pun putih mulus. Rambutnya panjang terurai, penampilannya juga elegan. Itulah gambaran sosok wanita yang menjabat Branch Manager PT Verena Multi Finance, Sisca Yofie (34).

Ketika memandang wajahnya, semua bakal sepakat kalau gadis lajang ini punya daya pikat yang luar biasa. Daya pikat itu pula lah yang kemudian membuat seorang perwira menengah Polda Jabar bernama Kompol Albertus Eko, kepincut setengah mati.

Sebagai lelaki normal, tentu tak ada yang salah dengan perasaan Albertus pada Sisca. Yang bahaya justru Albertus nekat menjalin cinta terlarang, padahal dia sudah memiliki istri berinisial I.

Karena dimabuk cinta, Albertus bahkan sempat meminjamkan mobil Toyota Corolla DX miliknya kepada Sisca. Tak hanya itu, dia juga berniat meninggalkan istri yang telah dinikahinya selama delapan tahun dengan alasan pernikahan mereka belum juga dikaruniai anak.

I berusaha mempertahankan suaminya yang tergoda kecantikan Sisca. Tapi Albertus tetap main hati pada Sisca, sejak tahun 2010 hingga September 2012.

Entah apa yang terjadi, Albert tiba-tiba saja meninggalkan Sisca dan memilih kembali bersama istrinya. Singkat cerita hal inilah yang membuat Sisca meradang pada Albert.

Sisca marah bukan main saat itu. Dia menumpahkan sumpah serapahnya pada lembaran-lembaran kertas tentang kebenciannya pada Albert.

Lucunya, meski berjanji menyudahi hubungan gelap itu, Albert terus saja membuntuti Sisca. Dia terus mencari keberadaan Sisca hingga dia harus berpindah kos sebanyak tiga kali.

Tak cuma itu, lewat kewenangan yang dimilikinya, Albert meminta anak buahnya membuntuti Sisca dengan alasan ingin menyelidiki keberadaan mobil Corolla tua yang dipinjamkannya.

"Istri Kompol A sudah dimintai keterangan. Istrinya mencintai Kompol A, bahkan dia tidak mau berpisah. Jadi itulah yang diduga menjadi kendala hubungan mereka (Sisca dan Albert)," terang Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul .

Kisah cerita mereka ini baru terkuak setelah Sisca tewas terbunuh secara sadis di kawasan Sukajadi, Bandung. Setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kawasan Cipedes, polisi kemudian memeriksa kamar kos Sisca yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

Di situ lah ditemukan foto mesra Sisca dan Albert saat dimabuk cinta. Meski pernah punya hubungan yang cukup dekat, polisi meyakinkan bahwa pria yang bekerja di bagian kehumasan Polda Jabar ini tak terkait dengan tewasnya Sisca.

Polisi lebih yakin pengakuan dua bandit jalanan yakni Wawan dan Ade yang mengaku sebagai pembunuh Sisca. Mereka menjelaskan niat awalnya tidak ingin membunuh hanya menjambret. Tapi karena ada perlawanan dari Sisca pelaku yang panik langsung melarikan diri, dan Sisca yang sempat terjadi ikut terseret motor karena rambut panjangnya tersangkut di gir motor.

Meski dipastikan tak terlibat, Kompol Albert sendiri tak pernah coba memberikan klarifikasi. Klarifikasi hanya disampaikan Polrestabes dan Polda Jabar.

Apa pun penjelasan polisi, Albert tetap lah salah, menduai istrinya hanya karena belum hadirnya si buah hati.

[lia]


JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Gairah seks anjlok setelah melahirkan? Ini cara mengatasinya!
  • Terlilit utang, Hanan gantung diri di dapur rumah
  • Musirah, jamaah haji asal Kebumen meninggal di pesawat
  • Sultan Hamengkubuwono X: Kabinet Jokowi-JK harus tahan banting!
  • Usai mandi di gorong-gorong, kakek tewas tersambar KRL
  • Honda P25 1966 Chicara Nagata, 'bukan motor biasa'!
  • Drama Joo Won dikritik pengarang Manga Nodame Cantabile
  • Agung Laksono bantah jadi menteri Jokowi, ingin fokus ke Golkar
  • Biro Pers Istana: Hari ini belum ada rencana pengumuman kabinet
  • Viagra ternyata ampuh cegah serangan jantung!
  • SHOW MORE