Anggota DPRD DKI Jakarta ditendang polisi di Bali

    Reporter : Wayan Anantara | Rabu, 20 Februari 2013 13:47

    Anggota DPRD DKI Jakarta ditendang polisi di Bali
    ilustrasi. ©REUTERS

    Merdeka.com - Anggota DPRD DKI Jakarta Taufiqurrahman ditendangi polisi saat berada di Bali. Akibatnya, dia mengalami luka serius di bagian perutnya.


    Taufiqurrahman mengalami insiden itu di daerah Bukit Jambul, Klungkung, Selasa (20/2) sekitar jam 12 siang. "Dia sekarang masih melapor di Polda Bali," kata Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta, Rabu (20/1).

    Mudarta menjelaskan, insiden itu bermula saat Taufiqurrahman dan istrinya membeli durian di sebuah kios buah di kawasan Bukit Jambul. Ketua DPC Demokrat Jakarta Pusat ini datang ke Bali dalam rangka bersilaturahmi dengan kader Demokrat Bali.

    Tak jauh dari lokasi, Taufiqurrahman melihat kericuhan dalam sebuah razia kendaraan bermotor yang digelar Polsek Klungkung. Dia pun lantas mendekat ke lokasi.

    Setibanya di lokasi, Taufiqurrahman melihat seorang anggota Polsek Klungkung bernama Sujana mengangkut sepeda motor milik warga ke kendaraan unit lalu lintas Polsek Klungkung.

    Taufiqurrahman lantas bertanya dan dijawab Sujana warga itu telah melanggar undang-undang lalu lintas. "Taufiqurrahman lalu menanyakan lagi pasal apa yang dilanggar," ungkap Mudarta.

    Ditanya seperti itu, Sujana tiba-tiba emosi dan langsung menendang Taufiqurrahman sampai terjatuh. "Istri Pak Taufiqurrahman sampai teriak-teriak minta tolong," imbuh Mudarta.

    Saat ini, Taufiqurrahman masih berada di Polda Bali melaporkan kekerasan yang dialaminya. "Kita sudah turunkan tim untuk dampingi dia," ujar Mudarta.

    [did]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Penganiayaan

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE