5 Cerita penangkapan babi ngepet yang bikin heboh

Reporter : Hery H Winarno | Selasa, 11 Desember 2012 05:29

babi hutan. shutterstock

4.
Babi ngepet di Lebak Banten

Merdeka.com - Warga kampung Dukuh Jati, Desa Padasuka, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten juga pernah digegerkan oleh kemunculan seekor babi pada Senin, 8 Agustus 2011 silam. Babi yang diduga makhluk jadi-jadian itu memasuki rumah seorang janda dengan cara menerobos jendela kaca depan.

Dalam sekejap warga berdatangan dan langsung mengejar babi yang masuk rumah janda itu. Warga lalu berhasil menangkap babi tersebut di rumah sang janda.

Untuk memastikan kalau babi yang ditangkap oleh warga adalah binatang jadi-jadian, lalu warga pun berinisiatif untuk mengurungnya dengan mengikat moncong dan bagian kakinya. Namun, belum sempat dikurung binatang tersebut langsung mati tanpa dilakukan penyiksaan sebelumnya.

Anehnya binatang itu, saat diamankan warga mengeluarkan air mata dan langsung mati. Selain itu juga babi tersebut tidak memiliki taring dan berbulu hitam dengan ukuran panjang satu meter serta tinggi 50 sentimeter.

Mendengar kabar ada babi ngepet tertangkap warga kampung Dukuh Jati dan sekitarnya berbondong-bondong datang untuk menyaksikan.

Masyarakat percaya binatang yang berhasil dibunuh itu adalah babi ngepet karena saat dilukai telinganya tak mengeluarkan darah. Bentuk kakinya juga agak lain dari babi pada umumnya, apalagi warga di sekitar tak ada yang memelihara dan lokasi juga jauh dari hutan.


[hhw]

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE