4 Kasus pencabulan di rumah Tuhan

Reporter : Mardani | Jumat, 12 April 2013 09:45

korban perkosaan. shutterstock

1.
Pelajar SMA dicabuli 4 pemuda di musala kantor

Figure terkait

Merdeka.com - Seorang pelajar kelas 10 sebuah SMA di Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung, Yo (16), diperkosa oleh empat pemuda di musala kantor salah satu dinas Pemerintah Kabupaten Waykanan. Beberapa pelaku diketahui berstatus sebagai PNS dan tenaga honorer staf Bagian Umum Pemkab Waykanan.


"Tiga tersangka pemerkosa, yakni Alfian, Adrian, dan Andi sudah kami tahan. Seorang lagi, bernama Heru alias Ari masih dalam pencarian (DPO, Red)," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Waykanan Bripka Tosira, Kamis (11/4), seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, korban dibawa Ari alias Heru dari rumahnya ke kompleks kantor Pemkab Waykanan pada pukul 21.00 WIB, Selasa (9/4) malam. Kemudian korban diperkosa di tempat itu oleh para pelaku secara bergantian.

Korban yang ketakutan setelah diperkosa di musala dinas itu kemudian berlari sehingga masuk ke dalam sumur. "Korban kenal dengan Ari sekitar dua bulan yang lalu melalui facebook. Kondisi korban saat ini sedang trauma. Kami saat ini menunggu hasil visum dari RSUD ZA Pagar Alam," katanya pula.


[ian]

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE