Merdeka.com tersedia di Google Play


Politikus Gerindra: Mahfud MD cawapres harapan kami

Reporter : Ya'cob Billiocta | Kamis, 29 November 2012 13:25




Politikus Gerindra: Mahfud MD cawapres harapan kami
kampanye gerindra. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membuka kesempatan menggandeng Mahfud MD, untuk mendampingi Prabowo Subianto maju Pilpres 2014. Gerindra menilai Mahfud sosok reformis yang diharapkan semua orang.

Selain Mahfud, Gerindra juga melirik tokoh alternatif lain seperti mantan Wapres Jusuf Kalla dan mantan Kemenkeu Sri Mulyani.

"Cawapres yang reformis, seperti Mahmud MD, JK, Sri Mulyani, adalah sangat kami harapkan bisa kami calonkan nanti pada pilpres yang akan datang," kata Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat saat dihubungi, Kamis (29/11).

Menurut Martin, sosok tokoh alternatif yang berorientasi pada perubahan ke arah yang lebih baik. Dia mengklaim seringnya nama Prabowo muncul di berbagai survei menunjukkan rakyat menginginkan perubahan.

"Kami tetap terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun yang sehati dalam memperbaharui bangsa ini ke depan," klaim anggota Komisi III DPR ini.

[lia]


JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya





Komentar Anda


MOST POPULAR

Back to the top
LATEST UPDATE