Merdeka.com tersedia di Google Play

{HEADERPAGE} {LEADERBOARD-BANNER}

Kisah Mela Barbie buka baju usai Jusuf Kalla pergi

Reporter : Ramadhian Fadillah | Kamis, 20 Maret 2014 05:15




Kisah Mela Barbie buka baju usai Jusuf Kalla pergi
mela barbie. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada cerita unik soal penyanyi dangdut seksi dan kampanye. Cerita ini terjadi saat kampanye Wakil Presiden Jusuf Kalla tahun 2009 lalu.

Ceritanya saat itu Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Ny Mufidah Kalla mengikuti acara Loper's Day di pantai karnaval Ancol Jakarta, Rabu (30/7/2009). Ribuan loper koran menghadiri acara yang lebih mirip kampanye ini.

Acara ini menghadirkan penyanyi dangdut Mela Barbie. Saat Jusuf Kalla masih berada di lokasi acara, Mela Barbie menyanyi dengan santun. Pakaiannya pun sopan. Dia mengenakan blazer hitam, yang dipadukan dengan longdress warna hitam pula.

Namun begitu rombongan Wapres turun tangga dan memasuki mobil dinasnya, Mela Barbie dengan segera melempar blazer hitam yang dikenakannya. Demikian dikutip dari situs kapanlagi.com.

Sementara itu ratusan pengunjung dengan serentak maju menuju bibir panggung. Sebelumnya saat ada Wapres, daerah di depan panggung sejauh 20 meter dikosongkan.

"Buka, buka, buka," teriak para penonton.

Sambil meliuk-liuk erotis, Mela terus melanjutkan aksi copot bajunya. Selang berapa lama, giliran baju long dress hitam dan baju dalam lorengnya dilepas.

Yang tersisa tinggal hanyalah celana pendek warna putih yang dipadu dengan kaos dalam ketat berwarna hitam. Sementara BH warna putih model kemben terlihat jelas.

Tak pelak suasana menjadi sangat hiruk pikuk. Padahal banyak anak-anak yang ikut hadir dalam acara tersebut. Namun Mela Barbie terus meliuk ditimpali teriakan heboh para penggemarnya.

Baca juga:
Risma 'kapok' ikut kampanye
Banggakan Soeharto & Orde Baru, Golkar bangkitkan trauma publik
Aksi lucu pedangdut seksi saat dimintai nomor HP oleh penonton
Jaga etika, biduan satu ini hanya manggung untuk satu parpol
Goyang Pulen Farra Astuti bikin peserta kampanye merem melek

[ian]


JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


MOST POPULAR

Back to the top
{SHOWCASE1-BANNER} {SHOWCASE2-BANNER} {MARCOMM1-BANNER} LATEST UPDATE