Motor seken Kawasaki Ninja banyak diburu

Sumber : | Kamis, 13 Juni 2013 19:51

Motor seken Kawasaki Ninja banyak diburu
Ilustrasi: Kawasaki Ninja di booth Adira Finance PRJ (Foto: Nazar R)

Merdeka.com - Kawasaki Ninja 150 memang memiliki penggemar khusus karena sosok dan teknologinya yang sangat mendukung performa di samping kesan fun to drive. Adira sendiri sebagai lembaga pembiayaan kredit mengakui hal itu.


Bahkan mereka mengaku bisa membantu menjual motor tersebut hingga ribuan unit per bulan. Kenaikan angka juga dirasakan pada sepeda motor Kawasaki Ninja 250 yang terjual sampai 500 unit per bulan. Bahkan Ninja series seken mampu mengungguli penjualan Honda CBR 150 dan 250 bekas.

"Kawasaki kalau yang 150 cc, yang kita jual, yang masuk ke Adira kita ada 1.000 unit per bulan. Kalau yang 250 itu kita buka sekitar 400-500 unit sebulan," tutur Antonius Danny Hendarko, General Manager Multi Brands New Motorcycle Marketing Div. Head Adira Finance kepada otosia.com di boot Adira PRJ, Rabu malam (12/6).

Dani sendiri menuturkan bahwa ketersediaan Kawasaki Ninja 250 baru terbatas. Sejumlah konsumennya pun masih harus inden ketika ingin memilikinya. Dalam hal ini pun pihaknya menawarkan unit-unit bekas sebagai pilihan.

Adira sendiri memperoleh motor-motor bekasnya berdasarkan kerja sama dengan sejumlah dealer yang mereka bina. Adira dalam menyediakan pembiayaan untuk motor bekas secara total di seluruh Indonesia sudah bekerja sama dengan sekitar 4.000 titik outlet.

(kpl/nzr/abe)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Kawasaki


Sumber: Otosia.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE