Launching, Yamaha Berikan Hadiah 50 Unit X-Ride

Sumber : | Senin, 1 April 2013 16:21

Launching, Yamaha Berikan Hadiah 50 Unit X-Ride
Launching Yamaha X-Ride di La Piazza Ma

Merdeka.com - Launching Yamaha X-Ride bertempat di La Piazza Mall, Kelapa Gading, Sabtu (30/03). Yamaha menyajikan banyak aktivitas menarik, Display Modifikasi X-Ride yang spesial, Prosesi Launching yang Sensasional, The Biggest Harlem Shake in Indonesia dan Spesial Launching Promo Rp 999.999 dalam kompetisi touch X-Ride.


"Kompetisi Touch X-Ride salah satu acara yang bakal menarik perhatian pengunjung. Ini merupakan salah satu kreatifitas Yamaha untuk mempromosikan X-Ride di usianya yang masih muda, agar makin kena di hati masyarakat," papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development, seperti dirilis Yamaha Indonesia, Senin (01/04).

Kompetisi Touch X-Ride bertujuan memberikan kesempatan kepada pemenang untuk membawa pulang 50 unit X-Ride, dimana satu unitnya dengan harga Rp 999.999. Adapun Grup yang berhak mengikuti kompetisi Touch X-Ride ditentukan berdasarkan anggota peserta terbanyak dengan jumlah personil minimal 25 orang.

Grup terpilih wajib memegang satu unit X-Ride bersamaan dengan cara kreatif yang unik selama tiga jam. Setiap anggota grup dilarang melepaskan pegangannya dari X-Ride selama lima detik. Apabila salah satu orang dari grup tersebut melepaskan pegangannya, secara otomatis 1 grup tersebut akan dinyatakan gugur dan tereliminasi Touch X-Ride.

(kpl/rd)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Yamaha


Sumber: Otosia.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE