Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

IGNIS bikin penjualan Suzuki meroket di IIMS 2017

IGNIS bikin penjualan Suzuki meroket di IIMS 2017 Suzuki IGNIS. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mobil anyar Suzuki IGNIS mendongkrak penjualan Suzuki selama pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang ditutup Minggu malam (7/5). Dengan total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk kendaraan roda empat, mobil Urban SUV Suzuki IGNIS mencatat penjualan terbanyak, yakni 812 unit. Disusul Suzuki New Ertiga 694 unit dan Suzuki SX4-S-Cross 98 unit.

Sementara untuk roda dua, Suzuki mencatat penjualan 76 unit roda. Rinciannya, Suzuki GSX-R150 terjual 39 unit dan GSX-S150 32 unit.

Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengaku senang dengan hasil penjualan selama IIMS tahun ini berlangsung. Apalagi IGNIS juga berhasil meraih penghargaan sebagai 'Best Buy Car' dari penyelenggara IIMS 2017.

"Kami puas dengan hasil penjualan IIMS yang berhasil melampui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki IGNIS sebagai magnet utama di booth kami berhasil. Ini terbukti dengan penghargaan IGNIS sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depan," ujar Setiawan dalam keterangan persnya, kemarin.

"Kami juga sangat puas dengan hasil penjualan sepeda motor Suzuki selama IIMS 2017, karena melebihi target awal. Ini membuktikan produk Suzuki GSX 150 series mendapatkan apresiasi sebagai alat transportasi dan lifestyle yang baik dari konsumen kelas menengah atas," tambah Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept Head SIS.

Di ajang IIMS tahun ini, Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Suzuki IGNIS, yang baru diluncurkan pada 17 April lalu. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, dan Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia. Dari segmen kendaraan roda dua, dipamer seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

(mdk/ega)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lebih dari 180 Brand Siap Ikuti Indonesia International Motor Show 2024

Lebih dari 180 Brand Siap Ikuti Indonesia International Motor Show 2024

IIMS 2024 siap digelar dan menandai kemajuan yang signifikan dalam pertumbuhan positif industri otomotif di Indonesia.

Baca Selengkapnya
Dewa 19 dan Kahitna Meriahkan IIMS 2024, Pesertanya Lebih 23 Merek Otomotif

Dewa 19 dan Kahitna Meriahkan IIMS 2024, Pesertanya Lebih 23 Merek Otomotif

Dyandra Promosindo umumkan deretan program pendukung di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 15 - 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran.

Baca Selengkapnya
Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) kembali bikin pemilihan mobil dan sepeda motor terbaik, setelah hiatus 3 tahun akibat pandemi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.