Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Honda tegaskan diri jadi penguasa segmen sport di akhir 2015

Honda tegaskan diri jadi penguasa segmen sport di akhir 2015 All New Honda CB150R. Welovehonda.com

Merdeka.com - Sempat berada di bawah bayang-bayang Yamaha di segmen motor sport dalam beberapa tahun terakhir, kini PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menjadi raja motor sport di 2015.

Kesuksesan PT AHM menguasai pangsa pasar motor sport ini selaras dengan capaian di segmen bebek dan matic pencapaian total pangsa pasar sebesar 68,7 persen.

Khusus pada segmen sport, model–model sport Honda terbukti diminati masyarakat sehingga sempat memimpin segmen ini dalam dua bulan berturut-turut di penghujung 2015, yaitu pada Oktober dan November.

Secara keseluruhan, pada tahun 2015 AHM berhasil menjual 257.192 unit motor sport dengan pangsa pasar sebesar 34,6 persen.

Produk teranyar New Honda CB150R StreetFire memberikan kontribusi sebesar 112.615 unit, Honda CBR series sebesar 69.580 unit, Honda Verza sebesar 65.949 unit, dan Honda Megapro sebesar 8.947 unit.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan masyarakat sepanjang tahun 2015. Semoga hal baik ini dapat terus kami lanjutkan lagi di tahun 2016 ini dengan beragam produk dan layanan terbaik." ungkap General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya.

Selain produk motor sport dengan mesin berkapasitas 150cc yang diterima baik di pasaran, produk Big Bike sport Honda mencatatkan penjualan yang baik sebesar 101 unit.

(mdk/dzm)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tanpa Rangka e-SAF, AHM Luncurkan Skuter Honda Giorno Plus Besok?

Tanpa Rangka e-SAF, AHM Luncurkan Skuter Honda Giorno Plus Besok?

Di pengujung tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan meluncurkan produkterbarunya besok, Kamis (21/12). Patut diduga motor baru itu Honda Giorno+.

Baca Selengkapnya
Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah

PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga jual resmi motor listrik EM1 e: yakni Rp 33 juta. Ada varian baru: Honda EM1 e: Plus.

Baca Selengkapnya
Honda HR-V Listrik Mulai Produksi, Sebentar Lagi Dipasarkan di Indonesia?

Honda HR-V Listrik Mulai Produksi, Sebentar Lagi Dipasarkan di Indonesia?

Honda resmi memulai produksi model SUV listrik e:N1 di Thailand, kemarin.Mobil yang juga sering disebut Honda HR-V listrik.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.