Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ducati siap rilis 9 moge baru di akhir 2015

Ducati siap rilis 9 moge baru di akhir 2015 Ducati Monster 1200 R. Gizmag.com

Merdeka.com - Ducati bakal melakukan gebrakan besar di akhir 2015 dengan merilis setidaknya sembilan model baru di pasaran.

Perilisan sembilan model baru ini rencananya akan dilakukan di gelaran pameran otomotif roda dua EICMA 2015 di kota Milan, Italia pada 19-22 November mendatang. Salah satu varian baru dirilis di ajang ini adalah Ducati Monster 1200 R yang diklaim jadi motor naked bike tercepat di jalanan, seperti dilansir Visordown (17/9).

"Tahun 2016 akan menjadi kelanjutan pertumbuhan market share bagi Ducati. Tidak kurang dari sembilan model baru, termasuk yang baru saja dirilis Monster 1200 R, akan bergabung di jajaran produk baru di 2016," ungkap CEO Ducati, Claudio Domenicali.

"Belum pernah Ducati menghadirkan begitu banyak motor baru dalam satu event dan EICMA akan menjadi ajang yang sempurna yang untuk menunjukkan kepada masyarakat khususnya pecinta Ducati." tambahnya.

Bisnis pabrikan Ducati sendiri memang sedang moncer di 2015 ini. Tercatat di semester pertama 2015, pabrikan asal Italia ini mampu menjual 32.600 unit motor atau meningkat sekitar 22 persen dibanding tahun lalu.

Di akhir tahun ini, Ducati pun bakal mencoba memecahkan rekor penjualan motornya dengan target raihan penjualan hingga 50 ribu unit.

Dengan dirilisnya sembilan model baru di ajang EICMA nanti, diharapkan tren positif penjualan motor gede Ducati bakal berlanjut di 2016.

(mdk/dzm)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah

PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga jual resmi motor listrik EM1 e: yakni Rp 33 juta. Ada varian baru: Honda EM1 e: Plus.

Baca Selengkapnya
Gebrakan MG Indonesia 2024:  Punya Bos Baru dan Lokalisasi Model Mobil Listrik

Gebrakan MG Indonesia 2024: Punya Bos Baru dan Lokalisasi Model Mobil Listrik

MG Motor Indonesia mengawali 2024 dengan berani: punya bos baru dan dua mobil listriknya dirakit lokal.

Baca Selengkapnya
Momen Ganjar Pranowo Geber Vespa Bareng Komunitas Motor Pekalongan

Momen Ganjar Pranowo Geber Vespa Bareng Komunitas Motor Pekalongan

Ganjar mengobrol ringan soal harga hingga koleksi motor sambil ngopi bareng komunitas motor antik seperti vespa dan Honda CB.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.