Daihatsu Buka Jual Beli Mobil Seken

Sumber : | Jumat, 22 Februari 2013 09:26




Daihatsu Buka Jual Beli Mobil Seken
Ilustrasi: Daihatsu Xenia

Merdeka.com - Menyusul kesuksesan acara Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu di beberapa lokasi di Jabodetabek dan Surabaya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar event serupa di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong, Minggu besok (23/2).

Transaksi mobil bekas dapat dilakukan langsung di lokasi. Dalam transaksi jual beli ini pihak Daihatsu menggandeng 5 perusahaan terkait. Antara lain PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI - DSO), lembaga pembiayaan Astra Credit Company (ACC), Daihatsu U-Car, Mobil88, Asuransi Garda Oto dan Astra World.

Peserta yang datang dapat menjual mobil lama dan membeli mobil baru Daihatsu. Selain mendapatkan harga yang kompetitif, direncanakan peserta juga memperoleh berbagai penawaran menarik seperti cashback, voucher belanja, doorprize dan lainnya.

BOS Daihatsu adalah program yang memfasilitasi pelanggan yang akan melakukan transaksi jual beli mobil merk Daihatsu atau yang lain, baik mobil baru maupun bekas, namun masih layak pakai. Para pelanggan juga dapat melakukan trade in mobil seken merk apapun dengan mobil Daihatsu yang baru.

Berangkat dari kesuksesan penyelenggaraan di sejumlah tempat, ADM telah memutuskan bahwa BOS sudah dijadikan sebagai agenda rutin Daihatsu.

(kpl/nzr/abe)



Sumber: Otosia.com
KUMPULAN BERITA
# Daihatsu

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
SHOW MORE