Mitsubishi Pajero Sport, best SUV diesel Indonesia

Sumber : | Jumat, 23 November 2012 09:51




Mitsubishi Pajero Sport, best SUV diesel Indonesia
Foto Eksklusif: Nazar Ray

Merdeka.com - Mitsubishi Pajero Sport kembali mempertahankan tahtanya tahun ini sebagai 'Best SUV Diesel' di Indonesia. Penghargaan ini diraih oleh Pajero Sport 'All Round Family SUV' dalam ajang Indonesian Car 0f The Year (ICOTY) 2012.

Ajang diselenggarakan oleh MobilMotor baru-baru ini di Jakarta. Predikat yang disandang tersebut dapat dikatakan sebagai bentuk pengakuan akan ketangguhan dan kehandalan Mitsubishi Pajero Sport sebagai SUV Diesel.

"Prestasi ini tentunya akan memacu semangat Mitsubishi untuk terus berinovasi dan menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaik di Indonesia." ujar Rizwan Alamsjah selaku Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di sela-sela malam penghargaan MobilMotor ICOTY.

Mitsubishi Pajero Sport berhasil memperoleh nilai terbaik di kelas SUV Diesel berdasarkan hasil penjurian yang dilakukan oleh tim juri independent. Dengan diraihnya penghargaan ini, berarti secara total Mitsubishi Pajero Sport telah meraih 14 penghargaan dari berbagai media Tanah Air semenjak diluncurkan pada tahun 2009.

Mitsubishi Pajero Sport berhasil lolos dari pengujian dan penjurian ketat yang dilakukan di Sentul City serta Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 17-24 Oktober 2012 lalu. Penilaian ICOTY dengan tim juri independent dan kompeten, juga disaksikan langsung oleh dewan IAPMO sebagai badan sertifikasi internasional.

Pengujian meliputi dalam 13 kriteria yang terdapat pada kendaraan yaitu desain, teknologi, fitur dan perlengkapan standar, keamanan, kenyamanan, akomodasi, kualitas material bodi, performa mesin, konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, nilai ekonomis dan efisiensi performa, kelayakan harga serta audio standar. Pengujian kendaraan sendiri meliputi city orientation, uji performa seperti akselerasi, breaking, stabilitas, maupun uji lain seperti penerangan, visibilitas, dan dimensi kabin.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan kendaraan fenomenal yang dialiri oleh DNA Rally Paris Dakar sebagai rally tertangguh di dunia. Pengembangan pun terus dilakukan demi memenuhi keinginan konsumen akan sebuah kendaraan SUV Diesel yang tidak hanya tangguh dan handal, namun tetap stylish dan menghadirkan prestise tinggi bagi para penggunanya.

Dapur pacunya menganut mesin berkapasitas 2.5L dengan Intercooler Turbocharged DI-D Common Rail (4D56) serta Variable Geometry Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 hp pada 4.000 rpm. Mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur terbaik, sehingga kian stylish, mewah dan sporty sesuai dengan tagline yang diusung Passenger Car Mitsubishi 'Driving with Style'.

(kpl/nzr/abe)

Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


Sumber: Otosia.com
KUMPULAN BERITA
# Mitsubishi

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Akbar: Saya tidak ikhlas kalau Golkar terjadi perpecahan
  • Batal ke Kampung Sagu, Jokowi nginap di Pekanbaru
  • KPK anggap remeh kabar perpecahan internal
  • Korban pelecehan Raja Solo melahirkan bayi laki-laki
  • Internal KPK dikabarkan tegang karena konflik pegawai-pimpinan
  • Filipina hormati sikap Indonesia tangkap nelayan asing
  • Selalu sempurna, inilah senjata rahasia supermodel Kate Moss
  • Pelaku pariwisata was-was Munas Golkar digelar di Bali
  • Sehari makan 4 kali, rumus kemiskinan tak berlaku di Sulut
  • Ponsel pertama berbasis Windows Phone 10 bakal rilis Maret 2015?
  • SHOW MORE