Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

7 Motor Honda paling laris di awal 2014

7 Motor Honda paling laris di awal 2014 10 Motor terlaris di 2013. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - AHM sepertinya bisa tersenyum lebar karena di awal 2014 ini pihaknya bisa menguasai market share roda dua di Indonesia. Bahkan pasar motor sport yang sebelumnya lama dikuasai pabrikan garpu tala kini sukses direbut pabrikan sayap mengepak ini.

Dari data AISI ( Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia). Total AHM sudah berhasil menjual 423.950 unit di bulan Februari dan 367.069 unit di Januari 2014.

Berikut tujuh motor andalan Honda terlaris di pasaran di awal 2014 khususnya di bulan Februari yang membuat AHM bisa menjadi nomor satu dalam hal market share kendaraan roda dua di Indonesia.

Honda Beat

Honda Beat berhasil menjadi motor Honda yang paling laris di pasaran dengan jumlah penjualan sebanyak 165.412 unit di bulan Februari 2014. Varian Honda Beat ini sendiri juga menjadi varian motor matic terlaris di pasaran saat ini.

Honda Vario series

Seri Honda Vario sukses menjadi varian motor terlaris kedua Honda dengan total penjualan 112.202 unit di bulan Februari. Memang varian Vario 125 CBS maupun techno serta Vario 110 masih menjadi primadona di pasaran.

Honda Supra Series

Honda Supra Series yang terdiri dari Supra X 125 karbu dan Supra X 125 Helm-in menjadi motor bebek terlaris Honda di pasar otomotif roda dua Indonesia. Berdasarkan data AISI, Honda Supra X series ini berhasil terjual 35.577 unit di bulan kedua 2014 ini.

Honda Revo Series

Honda Revo Series juga sukses menjadi varian bebek yang laris di pasaran. Tercatat motor commuter pengusung mesin 110 cc ini sukses terjual sebanyak 33.958 unit selama Februari 2014.

Dengan datangnya varian Revo FI di awal 2014 ini, maka diperkirakan market share Revo series akan menguat di bulan-bulan berikutnya.

Honda CB150R

Honda CB150R yang menjadi varian motor sport 150cc andalan Honda sukses menjadi motor terlaris kelima dengan total market share 24.720. Tingginya tingkat penjualan CB150R ini juga menjadi salah satu faktor AHM bisa mengalahkan Yamaha di kelas motor sport di awal 2014.

Honda Scoopy

Honda Scoopy sukses menempati posisi ke enam deretan motor terlaris Honda dengan jumlah total penjualan mencapai 23.237 unit. Motor matic dengan desain klasik ini sendiri memang sudah memiliki pasar sendiri di kalangan pecinta motor bergaya retro di Indonesia.

Honda Verza

Honda Verza yang menjadi motor sport entry-level di industri motor Indonesia dengan harga Rp 17 jutaan ini sukses menjadi primadona baru di pasaran terjual sebanyak 15.098 unit.

Gabungan Honda Verza dan Honda CB150R ini sukses mengalahkan varian Yamaha V-Ixion yang beberapa tahun terakhir menguasai market pasar motor sport di Indonesia.

(mdk/dzm)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) merilispara pemenang setiap kategori Forwot Cars dan Motorcycle of the Year 2023, kemarin.

Baca Selengkapnya
Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) kembali bikin pemilihan mobil dan sepeda motor terbaik, setelah hiatus 3 tahun akibat pandemi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.