NBL Indonesia sediakan live stream laga pramusim secara gratis

Sumber : | Rabu, 10 Oktober 2012 16:51




NBL Indonesia sediakan live stream laga pramusim secara gratis
NBL Indonesia sediakan live stream laga pramusim secara gratis.

Merdeka.com - Penggemar basket nasional, di manapun berada, akan puas menikmati penyelenggaraan Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia Preseason Tournament 2012, yang dimulai akhir pekan ini di DBL Arena Surabaya.

Pihak PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara akan menyediakan tayangan langsung live streaming secara gratis. Berlaku untuk semua pertandingan, mulai pembukaan sampai final, 13-21 Oktober mendatang.

Bekerja sama dengan MitraNet, pihak PT DBL Indonesia mengaku berupaya untuk terus mengembangkan program live streaming ini. "Tahun lalu, saat Preseason Tournament, hanya sebagian pertandingan saya ditayangkan langsung. Tahun ini, semua pertandingan akan ditayangkan langsung," tegas Azrul Ananda, Direktur PT DBL Indonesia sekaligus Commissioner NBL Indonesia.

Bukan hanya itu, semua pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat segala macam mobile device. Mulai smartphone sampai komputer tablet.

"Kami menyediakan tiga kualitas video yang bisa dipilih oleh pengguna berdasarkan alat yang mereka gunakan. Jadi, seluruh pertandingan pramusim nanti bisa disaksikan lewat PC, laptop, tablet, bahkan handphone. Asalkan device tersebut dilengkapi fasilitas yang mendukung layanan live streaming," ujar Romi H. Budiardjo, Business Development Director PT Multi Teknologi Sejahtera selaku brandowner MitraNet.

Untuk dapat menikmati fasilitas ini, pengguna cukup mendaftarkan diri melalui situs www.livestream.nblindonesia.com. Di sana, pengguna hanya perlu membuat akun yang nantinya akan digunakan untuk menyaksikan Speedy NBL Preseason Tournament lewat live streaming. "Bagi yang sudah memiliki akun dari pertandingan tahun lalu, tidak perlu mendaftar lagi. Tinggal gunakan akun yang sama," tambah Romi.

PT DBL Indonesia menjelaskan bahwa tayangan live streaming ini akan disediakan gratis sepanjang pertandingan pramusim. "Kami ingin fans NBL bisa merasakan terlebih dahulu kemudahan menggunakan layanan ini. Kami juga sangat terbuka bila ada masukan yang bisa diberikan untuk perbaikan di masa yang akan datang," tambah Azrul.

Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament merupakan ajang pemanasan menghadapi musim reguler, yang dimulai November 2012 hingga Mei 2013 nanti.

Preseason Tournament menggunakan sistem setengah kompetisi. Sebanyak 12 tim dibagi dalam dua grup. Nantinya, dua tim teratas di masing-masing grup akan lolos ke semifinal. (nbl/kny)

Suka artikel ini ?
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman

KUMPULAN BERITA
# Bola Basket# NBL

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top
Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Kala Isbul si mantan preman Bandung ingin mati ketika berdakwah
  • Di depan peserta kongres, Zulkifli dan Hatta siap menang atau kalah
  • Presiden Obama sampaikan duka citanya untuk Leonard Nimoy
  • DPR minta pemerintah jelaskan ke masyarakat soal naik turunnya BBM
  • Berkedok biro perjalanan umroh, PNS Karanganyar tipu puluhan orang
  • Kronologi penjambret dikira begal tewas dihakimi massa di Jaksel
  • Insomnia, gangguan kesehatan atau penyakit?
  • Sosiolog UNJ: Jokowi tolak grasi, itu pengalihan isu KPK vs Polri
  • Pemilihan ketua umum PAN voting, kubu Zulkifli dan Hatta perang yel
  • Will Smith patahkan dominasi Fifty Shades of Grey
  • SHOW MORE