Kompas TV tayangkan NBL Indonesia All-Star 2013

Sumber : | Jumat, 21 Juni 2013 21:21




Kompas TV tayangkan NBL Indonesia All-Star 2013
Kompas TV tayangkan NBL Indonesia All-Star 2013.

Merdeka.com - Fans basket di penjuru Tanah Air bisa ikut merasakan kemeriahan Speedy NBL Indonesia All-Star 2013. PT. Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara, Jumat (21/6) mengumumkan kabar gembira bergabungnya Kompas TV sebagai official broadcaster laga bintang yang akan dilangsungkan di DBL Arena Surabaya, Sabtu, 29 Juni mendatang.

Stasiun televisi swasta terestrial berjaringan di Indonesia ini bakal menyiarkan secara live suguhan pertandingan kelas dunia para bintang NBL Indonesia yang berkolaborasi dengan dua eks bintang NBA, Horace Grant dan Rafer Alston.

Secara eksklusif, Kompas TV akan tayang live dengan durasi 2,5 jam, mulai pukul 20.00-22.30 WIB. Tayangan ini akan disiarkan di puluhan stasiun televisi lokal yang termasuk ke dalam jaringan Kompas TV, dengan jangkauan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Surabaya, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Banjarmasin, Palembang, Pontianak, Bengkulu, Kupang, dan kota-kota lainnya. Tayangan ini juga bisa ditonton di beberapa televisi berbayar.

"Makin lama, liga basket Indonesia makin mendapat perhatian. Mungkin sudah dianggap sebagai contoh pengelolaan paling profesional dari segala cabang olahraga. Ini membuat kami makin bersemangat mengembangkannya, dan membuat makin banyak pihak berminat mendukungnya. Dengan bangga, untuk kali pertama, laga All-Star kita akan ditayangkan secara live. Semoga bisa menghibur semakin banyak penggemar, dan menginspirasi makin banyak orang untuk mendukung liga basket nasional Indonesia," ujar Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL Indonesia.

Pihak Kompas TV sangat antusias mendukung liga yang terus meroket popularitasnya ini. Menurut Ian Satriadi, GM Sales & Marketing Kompas TV, basket merupakan salah satu cabang olahraga yang paling diminati masyarakat Indonesia, terutama para pelajar dan masyarakat yang berjiwa muda. NBL Indonesia sebagai kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air harus tetap bergulir demi meningkatkan kualitas pebasket Indonesia untuk mampu bersaing di level Asia, bahkan dunia.

"Kompas TV memiliki tag line 'Inspirasi Indonesia'. Kami berharap pemirsa dapat terhibur menyaksikan Speedy NBL Indonesia All-Star 2013, yang mempertemukan pebasket terbaik Tanah Air dengan eks bintang NBA dalam satu lapangan. Semoga para pebasket muda kita terinspirasi untuk berlatih keras, berjiwa sportif dan berprestasi seperti pemain terbaik NBL Indonesia dan NBA yang berlaga di tayangan ini," papar Ian.

Para pecinta basket juga bisa menikmati laga bintang secara langsung dan gratis melalui layanan live streaming melalui livestream.nblindonesia.com yang dapat diakses langsung melalui beragam gadget, seperti PC, laptop, hingga handphone yang terhubung dengan koneksi internet. (nbl/kny)



Sumber: Bola.net
KUMPULAN BERITA
# NBL

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • 'PIRATES OF CARIBBEAN 5' siap jalani proses syuting!
  • Ahok minta PNS berperut buncit rajin olahraga
  • Update BBM sekarang juga untuk nikmati chatting khas Snapchat!
  • 4 Manfaat unik mentimun untuk kesehatan
  • Zabaleta: untuk bendung Di Maria, City harus sempurna
  • Ical: Banyak yang minta saya maju lagi jadi Ketum Golkar
  • Sakit mental tingkatkan risiko stroke dua kali lipat!
  • Menteri ESDM: Jokowi tak akan bubarkan Petral
  • Kontrakan paling mahal sedunia, per bulan harus bayar Rp 6 M
  • Hii... Tiba-tiba ada 'boneka' Annabelle di rumah Kate Hudson
  • SHOW MORE