Berpayung dan sepatu boot, Jokowi pantau banjir di HI

Reporter : Eko Prasetya | Kamis, 17 Januari 2013 14:39

Berpayung dan sepatu boot, Jokowi pantau banjir di HI
jokowi pantau banjir di HI. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Usai rapat di Balai Kota, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)langsung menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI), untuk memantau kondisi ketinggian air. Dia naik mobil dinasnya Toyota Land Cruiser B 1 DKI beserta dua iringan mobil para ajudannya.


Sampai di Jl Sarinah, Jakarta Pusat, mobil Jokowi tidak bisa menembus banjir karena ketinggian air sudah sepinggang orang dewasa atau sekitar 1 meter. Akhirnya dia turun mobil dan memilih berjalan kaki ke Bundaran HI.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Kamis (17/1), mobil Jokowi diparkirkan tepat di depan restoran cepat saji Mc Donald di Sarinah. Dia tampak mengenakan batik dibalut jaket hitam, celana hitam, sepatu boots hijau tua dan mengenakan topi merah.

Ajudannya dengan sigap memayungi Jokowi dengan payung abu-abu menuju HI. Warga di sekitar yang kebetulan melihat Jokowi langsung berebut bersalaman dan berfoto.

Sampai pukul 14.30 WIB, ketinggian air menuju HI sepinggang orang dewasa. Sedangkan di Sarinah mencapai 50 sentimeter sampai pinggang.

[lia]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Banjir Jakarta

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE