Tips tampil cantik di pagi hari

Reporter : Destriyana | Selasa, 27 Maret 2012 10:42

Tips tampil cantik di pagi hari
Tampil cantik di pagi hari/ © ourvanity.com

Merdeka.com - Tidur larut malam, suka manis, minum kopi, terlalu lama bekerja di depan komputer, dan aktivitas tidak sehat lainnya membuat keindahan kulit Anda memudar. Tapi terkadang hal-hal itu tidak dapat dihindari dan kita mesti melakukan pekerjaan itu setiap hari.

Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak cukup tidur tetapi harus tampil cantik di pagi hari? Ada banyak trik dan cara untuk menghindari kantung mata dan tanda-tanda kelelahan yang membuat penampilan Anda terlihat tidak segar. Cobalah tips berikut ini agar Anda selalu dapat tampil cantik di pagi hari, seperti yang dikutip dari ourvanity.com.

1. Tidur malam hari secara rutin. Ya, kecantikan Anda di pagi hari selalu diawali dengan kualitas tidur Anda pada malam hari. Jika Anda tidak mengikuti ini, maka Anda menurunkan peluang Anda untuk tampak segar dan cantik di pagi hari.

2. Sebelum tidur minumlah segelas air, itu baik untuk meminimalkan asupan gula dan garam.

3. Selalu menghapus atau membersihkan riasan sebelum tidur. Ini akan mencegah iritasi pada mata dan kulit wajah, di samping itu kulit Anda membutuhkan waktu untuk bernafas dan beristirahat dari semua produk kecantikan yang biasa Anda gunakan.

4. Anda dapat melembabkan kulit Anda setelah membersihkannya dan memberinya face toner. Jangan gunakan krim yang berat di malam hari karena itu malah hanya akan membuat kulit Anda menjadi bengkak.

5. Kompres dingin. Kompres dingin dapat membantu menghilangkan lingkaran hitam dan kantung di bawah mata. Anda juga dapat menaruh krim mata Anda di lemari es selama 5 menit atau menggunakan teh dingin. Teh hitam memiliki kandungan anti-inflamasi yang besar.

6. Sedikit pijatan ringan pada daerah mata saat mengoleskan krim mata akan membantu sirkulasi darah lancar. Jika Anda memiliki waktu luang, maka Anda bisa memijat mata Anda dengan air hangat. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah di seluruh tubuh.

7. Jika kulit Anda lelah dan dehidrasi jangan memakai riasan yang berlebihan. Anda bisa saja memilih krim pelembab yang ringan sehingga kulit tampak sedikit segar.

8. Jika garis bulu mata bawah Anda terlihat merah, gunakan eye liner berwarna krem untuk menutupinya.

9. Untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar dan mengalihkan perhatian dari bengkak, Anda sebaiknya memakai maskara hanya pada bagian atas bulu mata saja.

10. Jangan memakai eyeshadow yang berwarna merah muda, ungu, dan warna coklat karena hal ini hanya akan menyoroti kemerahan mata Anda.

11. Menyegarkan bibir Anda dengan lip balm yang berwarna merah.

Dibutuhkan kemauan dan upaya untuk tetap tampil cantik di pagi hari terutama dengan gaya hidup yang tidak memberikan cukup waktu untuk istirahat. Berolahragalah dan tidur secara teratur.

[des]

Komentar Anda


Suka artikel ini ?
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman

KUMPULAN BERITA
# Tips Cantik

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya





Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Polisi buru perekrut PSK Saritem
  • Remake 'ALI TOPAN ANAK JALANAN' siap lahirkan calon bintang besar
  • Teman sebut penusuk aktivis Jopi Peranginangin ngaku tentara
  • Ini kronologi penusukan aktivis Jopi di Kemang versi teman
  • Cuma anak petani, PRT berpredikat cumlaude pernah dagang es campur
  • Hinaan jadi motivasi PRT cantik di Semarang lulus kuliah 'cumlaude'
  • Pemuda Tangsel harumkan Indonesia lewat sampah di kancah Asean
  • Atiqah Hasiholan bakal jadi super mom di film 'Wonderful Life'
  • Bom bunuh diri ISIS saat salat Jumat, 20 orang tewas di Saudi
  • Nyanyi Darah Juang, rekan menangis saat jasad Jopi akan diautopsi
  • SHOW MORE