Tel Aviv, kota 'pantai' termegah di dunia

Reporter : Destriyana | Jumat, 13 April 2012 11:15




Tel Aviv, kota 'pantai' termegah di dunia
Keindahan kotaTel Aviv saat malam hari/©Sheknows

Merdeka.com - Selain sebagai ibukota de facto dari Israel, Tel Aviv merupakan sebuah kota modern yang berkembang. Kebanyakan turis mancanegara terpesona dengan kehidupan metropolis Mediteranianya. Banyak hal bisa Anda temukan di Tel Aviv. Penasaran? Berikut adalah beberapa destinasi penting yang bisa Anda kunjungi di Tel Aviv, seperti yang dilansir di Sheknows.

Pantai

Tel Aviv adalah rumah bagi beberapa pantai di pinggir perkotaan yang indah dan termegah di dunia. Dengan pasir putih lembut dan perairan Mediterania yang ringan, semua pantai di sepanjang pesisir kota Tel Aviv adalah tempat yang berharga untuk melepas lelah.

Sheknows


Mengagumi arsitektur

Tel Aviv dijuluki sebagai Kota Putih, karena gaya arsitektur di kota ini sangat dipengaruhi oleh seni bangunan Bauhaus. Bauhaus adalah sebuah nama sekolah seni dan desain di Jerman. Dalam perkembangannya, keunikan seni yang dilahirkan oleh Bauhaus menjadi trend setter dunia dan dikenal sebagai sebuah gaya seni tersendiri. Tel Aviv adalah tempat paling indah untuk mengagumi arsitektur tersebut. Kota ini diangkat menjadi Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 2003, karena kota ini berhasil menjaga dan merawat arsitektur Bauhaus yang dibangun dari tahun 1930-1950-an.

Pasar Carmel

Pasar Carmel adalah surga bagi para pecinta kuliner, serta siapa saja yang ingin merasakan kehidupan lokal. Selain menjual produk makanan segar, lingkungan di sekitarnya juga diramaikan dengan kafe dan toko-toko yang lucu.

Mode

Tel Aviv adalah kota mode di Israel dengan desainer muda dan tersedia merek terkenal. Anda bisa berjalan di sepanjang Jalan Bograshov atau Sheinkin untuk mengunjungi butik lucu atau mengunjungi salah satu mal besar di kota seperti Pusat Azrieli atau Dizengoff.

Pelabuhan

Pelabuhan Tel Aviv yang baru saja direvitalisasi dan terletak di ujung utara kota. Ini menjadi destinasi yang indah untuk menghabiskan sore yang cerah, menyusuri pemandangan pantai yang indah, menyeruput segelas anggur sambil menghadap ke arah Mediterania atau hanya menikmati berjalan-jalan di sepanjang dermaga yang telah direnovasi.

Neve Tzedek

Salah satu kawasan tertua di Tel Aviv. Neve Tzedek menawarkan keunikan bangunan tua yang cantik dan toko-toko yang menawan. Jalan-jalan yang berliku-liku ke HaTachana, sebuah stasiun kereta api tua yang telah diubah menjadi ruang publik yang ramai dengan toko-toko dan restoran yang populer.

Museum

Dari seni modern sampai sejarah, Tel Aviv adalah destinasi penting untuk para penggila museum dan galeri. Apakah Anda tertarik pada seni kontemporer, Judaica (kerajinan yang terkait dengan ritual keagamaan Yahudi), atau sejarah Israel? Disinilah tempatnya!

Jaffa

Sebuah pasar loak yang terkenal di Tel Aviv. Tempat ini berada di selatan kota Tel Aviv dan menjadi destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Anda bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan disini dan menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan souvenir yang unik


Apakah Anda tertarik untuk berlibur di Tel Aviv? Keindahan kota pesisir termegah di dunia yang mampu menghipnotis setiap turis mancanegara. Kota ini memiliki banyak destinasi-destinasi eksotik yang patut Anda kunjungi.

[des]
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top


Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • 2 Polisi New York tewas ditembak, pelaku lalu bunuh diri
  • Putus cinta, Laudya Cynthia Bella pilih sibuk main film?
  • Lucunya beda jomblo visioner dan jomblo pencitraan
  • 5 Bahaya kesehatan akibat kebiasaan menggigiti kuku
  • Aksi gila turis asing usik tradisi di Bali
  • Selamat! Ini dia daftar pemenang Piala Maya 2014
  • Gus Mul beberkan derita jomblo datang ke pernikahan, perih!
  • 5 Cerita saat ratusan TNI-Polri gerebek eks asrama di Cawang
  • Tempat-tempat ini jadi kota hantu paling menyeramkan
  • Gobekli Tepe, situs prasejarah di Turki yang berliput misteri
  • SHOW MORE