5 Gaya rambut simpel untuk pesta

    Reporter : Kun Sila Ananda | Selasa, 20 November 2012 14:05

    5 Gaya rambut simpel untuk pesta
    Ilustrasi gaya rambut ke pesta. ©Shutterstock.com/javi_indy

    Merdeka.com - Memilih gaya rambut untuk ke pesta kadang bisa jadi urusan yang gampang-gampang susah. Tak mau gaya yang terlalu simpel tapi juga malas jika harus repot dengan gaya rambut yang ribet? Tenang, Ladies. Berikut ini adalah beberapa gaya rambut simpel yang masih chic dan oke untuk dipakai ke pesta, seperti dilansir oleh Ourvanity (17/11).

    1. Chic Party Knot


    Gaya cepol adalah tatanan rambut yang paling praktis, namun juga bisa digunakan di segala suasana. Misalkan menggunakannya ke pantai, saat bersantai, atau bahkan ke pesta. Sisir rambut ke belakang, kemudian buat ekor kuda dan buat cepol. Anda juga bisa sedikit bermain-main dengan tekstur rambut, misalkan dengan membuat beberapa kepang di bagian pinggir atau membuat sanggul terlihat sedikit kusut. Jika tak suka, Anda juga bisa menata sanggul agar terlihat rapi dan halus, tergantung dari jenis pesta yang akan Anda hadiri.

    2. Rambut pendek beraksesoris


    Siapa bilang rambut pendek menghalangi Anda untuk bergaya? Dengan aksesoris yang pas, rambut Anda juga bisa tampil mempesona. Pilih salah satu aksesoris yang cocok dan membuat rambut Anda terlihat 'glam'. Misalkan bando blink-blink seperti gambar di atas. Setelah itu, Anda bisa mengatur tekstur dan aksen rambut menggunakan gel.

    3. Rambut Gucci


    Gaya rambut ini terlihat simpel dan mudah diterapkan, namun juga cantik dan anggun. Caranya mudah saja. Anda tinggal menambah volume rambut dengan membuat gelombang-gelombang pada bagian tengah hingga bawah. Kemudian ambil dua bagian rambut di depan, pelintir, dan tarik ke belakang. Selanjutnya ikat dengan aksesoris rambut. Voila! Anda akan tampak chic dan glamor dengan tatanan rambut simpel ini.

    4. Gaya poni belah samping


    Rambut bergelombang dengan belahan samping adalah gaya simpel yang bisa Anda lakukan sehari-hari. Meski begitu, gaya ini juga oke untuk ke pesta. Caranya sederhana, Anda hanya perlu menyisir rambut ke samping, tarik ke depan, dan buat sedikit bergelombang. Selanjutnya tambahkan poni yang cantik di bagian depan. Mudah kan?

    5. Sleek Ekstreme Slide Part

    Gaya rambut ini bisa dikatakan ekstrem dalam hal kerapian. Anda hanya perlu membuat rambut terlihat kelimis dan super rapi, kemudian menyisirnya ke samping. Gaya rambut ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Meski begitu, gaya ini bisa membuat Anda tampil chic dan elegan.

    Itulah lima gaya rambut simpel yang mudah diterapkan, tetapi masih bisa membuat Anda tampil elegan dan cantik. Selamat mencoba!

    [kun]

    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya





    BE SMART, READ MORE

    Today #mTAG
    LATEST UPDATE
  • Koper penumpang Sriwijaya dirusak, uang Rp 13 juta raib
  • Ada kampanye penggalangan dana, Ahok sebut bukan dari temanAhok
  • Teken MoU, Indonesia dan China bangun pusat pengembangan rumput laut
  • Ahok akan pecat PNS DKI yang belum lapor harta kekayaan
  • Triwulan I-2016, BRI bukukan laba bersih Rp 6,14 triliun
  • Ina kena jambret saat beli rujak, uang Rp 100 juta raib
  • Paket kebijakan ekonomi XII: Izin mendirikan bangunan dimudahkan
  • Paket Kebijakan XII, pelaku UMKM bisa urus izin selama 10 hari
  • Pemerintah targetkan 182 juta warga punya e-KTP akhir tahun ini
  • Antre berjam-jam, warga gagal nonton AADC 2 gara-gara tiket habis
  • SHOW MORE