10 Ucapan wanita yang diam-diam dibenci pria

    Reporter : Rizqi Adnamazida | Sabtu, 1 Desember 2012 17:39




    10 Ucapan wanita yang diam-diam dibenci pria
    Ilustrasi pasangan bertengkar. ©Shutterstock/wavebreakmedia

    Merdeka.com - Para wanita sebaiknya lebih berhati-hati dengan ucapannya terhadap pasangan. Sebab ternyata pria diam-diam membenci ucapan tersebut. Simak ulasan lengkap tentang ucapan wanita yang diam-diam dibenci pria seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

    Kau mirip ayahmu
    Sama seperti wanita yang tidak suka dibandingkan dengan ibunya, pria juga sebal jika harus dibandingkan dengan ayahnya. Terutama jika mereka dibandingkan dalam hal keburukan.

    Aku gemuk sekali!
    Pria tidak suka ucapan yang satu ini. Meskipun pada kenyataannya pasangan mereka memang kelebihan berat badan, pria akan lebih menghargai wanita yang mau menerima dirinya sendiri.

    Kau merokok lagi?
    Daripada diberi ucapan seperti ini, wanita sebaiknya menegur kebiasaan buruk pria dengan cara yang lebih baik. Misalnya, "Sayang aku khawatir dengan kesehatanmu. Bagaimana jika kau berhenti merokok?"

    Kapan kau siap punya anak?
    Menjadi orang tua butuh kesiapan fisik dan mental yang serius. Membicarakan hal ini secara tiba-tiba hanya akan membuat pria membenci dan akhirnya justru tidak berkeinginan untuk segera punya anak.

    Kita harus bicara
    Ucapan yang terdengar serius, menyalahkan, dan kemungkinan besar berakhir buruk. Daripada membuat pria diam-diam membenci ucapan itu, sebaiknya wanita berkata, "Aku tau kau tidak bermaksud begitu."

    Tidak sekarang, sayang
    Menolak ajakan seks cukup membuat pria kesal dan merasa tidak diinginkan. Jadi ada baiknya wanita menjelaskan bahwa menolak ajakan seks bukan berarti menolak keberadaan pasangannya.

    Aku baik-baik saja
    Terdengar sepele dan sering diucapkan wanita, tetapi justru itu yang membuat pria diam-diam membencinya. Sebab kebanyakan wanita yang mengucapkan hal itu faktanya sama sekali tidak sedang baik-baik saja.

    Berapa harganya?
    Masalah finansial cukup sensitif dibicarakan dalam hubungan rumah tangga. Sehingga wanita sebaiknya berhati-hati agar menjaga ucapannya ketika pasangannya memutuskan untuk membeli suatu barang. Percayalah, pria pasti sudah mempertimbangkan pemasukan dan pengeluaran untuk barang yang dibelinya.

    Kau tidak romantis lagi
    Wanita memang emosional, tetapi pria justru lebih sensitif. Daripada menghakimi pria dengan menyebut mereka tidak seperti biasanya, lebih baik katakan dengan cara lain, seperti, "Aku sedih saat kau lupa ulang tahunku, rasanya aku tidak penting."

    Jadi, temanku bilang...
    Ingat, teman bukan ahli hubungan asmara yang tahu tentang segala hal. Jadi wanita sebaiknya tidak membawa pendapat teman ke dalam hubungannya karena pria bisa kesal saat mendengarnya.

    Itulah berbagai ucapan wanita yang diam-diam dibenci pria. Hati-hati saat bicara ya, sebab pasangan pun ternyata bisa sakit hati dengan apa yang Anda katakan.

    [riz]
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






    Komentar Anda


    Be Smart, Read More
    Back to the top


    Today #mTAG
    LATEST UPDATE
  • Luncurkan album baru, Jendral Band bawakan lagu 'maafkan polisi'
  • Bentrok TNI vs Polri di Batam, Pangdam dan Dandim dicopot
  • Tak cuma pohon tumbang, hujan sebabkan banjir kepung Jakarta
  • iPhone 6 buat Anda: Download app merdeka
  • Idrus Marham jamin tak ada politik uang di Munas Golkar Bali
  • Tekan angka perselingkuhan, Pol PP Temanggung razia hotel melati
  • Menteri ESDM: Bos Pertamina harus mampu berantas mafia migas
  • Wawan ngacir saat dicecar soal duit Rp 18 juta di rutan
  • Mengemudi, diam-diam mampu cederai leher
  • Kemendagri copot Rahmat Yasin dari jabatan bupati Bogor
  • SHOW MORE