Yeyen Lidya mandi cabai

Sumber : | Selasa, 12 Februari 2013 20:17




Yeyen Lidya mandi cabai
Yeyen Lidya

Merdeka.com - Foto seksi di bathub dengan air dan busa mungkin sudah biasa dilakukan model-model seksi. Namun, kali ini KapanLagi.com punya konsep baru, yakni foto di bathtub dengan balutan cabai merah.

Model dan presenter seksi Yeyen Lidya sebenarnya sudah lama menginginkan konsep ini. Tak hanya dirinya, sahabat sekaligus artis seksi, Julia Perez sebenarnya yang lebih dulu ingin berfoto dengan konsep ini.

"Jadi sebenarnya si Jupe yang pengen banget konsep ini. Waktu itu ketemu di acara trus saling kasih liat foto masing-masing. Terus, dia pengen deh konsep kaya gini. Tapi akhirnya saya yang duluan pake konsep foto ini," ujar Yeyen usai menjalani sesi foto di kantor redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Yeyen mengaku ia tak memiliki kesulitan berarti untuk bergaya di depan kamera dengan konsep cabai merah ini. "Ga ada kesulitannya sih. Paling harus nahan gerak aja. Posisi kepalanya juga harus gitu terus. Kalau gerak dikit cabainya jatuh," tutur Yeyen.

Berpose di depan kamera juga diakui Yeyen memang sebagai hobinya. Ia memiliki banyak koleksi foto dengan berbagai konsep yang berbeda.

"Kalau foto saya emang suka banget. Ada beberapa foto saya di studio yang saya simpan. Ada yang pakai kain doang, saya simpan jadi koleksi pribadi," pungkas Yeyen. (kpl/pur/uji/sjw)



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Situs game populer ini larang penggunanya bugil
  • Ruang paripurna dikunci untuk KIH, ini kata Fahri Hamzah
  • Indonesia bakal beli minyak mentah dari Angola
  • Dituding BNN lemah awasi narkoba, ini jawaban Kapolda Riau
  • Tessy sudah lima kali pesta narkoba
  • Hukuman ngeri, tersangka korupsi di China ramai-ramai bunuh diri
  • BI belum mampu tekan rasio utang luar negeri swasta
  • Khasiat buah kelapa tak sebaik reputasinya
  • Filipe Massa siap balas dendam di GP Austin
  • Fahri: DPR tandingan bak jenderal mengaku presiden, tangkap!
  • SHOW MORE