Yeyen Lidya mandi cabai

Sumber : | Selasa, 12 Februari 2013 20:17

Yeyen Lidya mandi cabai
Yeyen Lidya

Merdeka.com - Foto seksi di bathub dengan air dan busa mungkin sudah biasa dilakukan model-model seksi. Namun, kali ini KapanLagi.com punya konsep baru, yakni foto di bathtub dengan balutan cabai merah.

Model dan presenter seksi Yeyen Lidya sebenarnya sudah lama menginginkan konsep ini. Tak hanya dirinya, sahabat sekaligus artis seksi, Julia Perez sebenarnya yang lebih dulu ingin berfoto dengan konsep ini.

"Jadi sebenarnya si Jupe yang pengen banget konsep ini. Waktu itu ketemu di acara trus saling kasih liat foto masing-masing. Terus, dia pengen deh konsep kaya gini. Tapi akhirnya saya yang duluan pake konsep foto ini," ujar Yeyen usai menjalani sesi foto di kantor redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Yeyen mengaku ia tak memiliki kesulitan berarti untuk bergaya di depan kamera dengan konsep cabai merah ini. "Ga ada kesulitannya sih. Paling harus nahan gerak aja. Posisi kepalanya juga harus gitu terus. Kalau gerak dikit cabainya jatuh," tutur Yeyen.

Berpose di depan kamera juga diakui Yeyen memang sebagai hobinya. Ia memiliki banyak koleksi foto dengan berbagai konsep yang berbeda.

"Kalau foto saya emang suka banget. Ada beberapa foto saya di studio yang saya simpan. Ada yang pakai kain doang, saya simpan jadi koleksi pribadi," pungkas Yeyen. (kpl/pur/uji/sjw)



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda


Suka artikel ini ?
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


Be Smart, Read More
Back to the top
Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Ini permintaan terakhir terpidana mati Martin Anderson
  • Kemesraan 6 pasangan artis ini diduga keras settingan, benarkah?
  • Ini dia nenek moyang film superhero
  • 32 WNI ada di Nepal saat gempa, baru 18 orang dipastikan selamat
  • Liburan ke Nepal, dokter Tessi hilang kontak dengan keluarga
  • Diduga dilarang pacaran, gadis remaja gantung diri di Kalideres
  • Ditangkap polisi, 'angel' primadona Kalibata dijenguk tunangannya
  • Korban gempa Nepal tembus 1.805 jiwa, pengungsi sulit air bersih
  • Gay di Indonesia semakin terbuka menunjukkan keberadaan mereka
  • Gajah dan perhiasan buat Nadya Hutagalung jadi brand ambassador
  • SHOW MORE