Yeyen Lidya mandi cabai

Sumber : | Selasa, 12 Februari 2013 20:17




Yeyen Lidya mandi cabai
Yeyen Lidya

Merdeka.com - Foto seksi di bathub dengan air dan busa mungkin sudah biasa dilakukan model-model seksi. Namun, kali ini KapanLagi.com punya konsep baru, yakni foto di bathtub dengan balutan cabai merah.

Model dan presenter seksi Yeyen Lidya sebenarnya sudah lama menginginkan konsep ini. Tak hanya dirinya, sahabat sekaligus artis seksi, Julia Perez sebenarnya yang lebih dulu ingin berfoto dengan konsep ini.

"Jadi sebenarnya si Jupe yang pengen banget konsep ini. Waktu itu ketemu di acara trus saling kasih liat foto masing-masing. Terus, dia pengen deh konsep kaya gini. Tapi akhirnya saya yang duluan pake konsep foto ini," ujar Yeyen usai menjalani sesi foto di kantor redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Yeyen mengaku ia tak memiliki kesulitan berarti untuk bergaya di depan kamera dengan konsep cabai merah ini. "Ga ada kesulitannya sih. Paling harus nahan gerak aja. Posisi kepalanya juga harus gitu terus. Kalau gerak dikit cabainya jatuh," tutur Yeyen.

Berpose di depan kamera juga diakui Yeyen memang sebagai hobinya. Ia memiliki banyak koleksi foto dengan berbagai konsep yang berbeda.

"Kalau foto saya emang suka banget. Ada beberapa foto saya di studio yang saya simpan. Ada yang pakai kain doang, saya simpan jadi koleksi pribadi," pungkas Yeyen. (kpl/pur/uji/sjw)

Suka artikel ini ?
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top
Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Polda Metro segera periksa anggota DPRD DKI terkait mark up UPS
  • 2 Begal Ompong dan Bongkeng ditembak saat hindari kejaran polisi
  • Adik Atut pingsan usai lihat kakak bersaksi di PN Serang
  • Cucu Tjokroaminoto: Pelajar disibukkan soal Unas, lupa akar sejarah
  • Ahok duga DPRD DKI minta rapat konsultasi berlangsung tertutup
  • Menteri Susi tagih janji pengusaha pakan ikan turunkan harga
  • Menlu menolak usulan barter Bali Nine ala Australia
  • Akhirnya, Twitter buka kantor di Indonesia
  • Keluarga terpidana mati Sergei Atloui berharap besar pada PK
  • Ahok tuding DPRD ngotot paksakan usulan APBD di rapat mediasi
  • SHOW MORE