Yeyen Lidya dilarang suami foto panas

Sumber : | Selasa, 15 Januari 2013 06:07




Yeyen Lidya dilarang suami foto panas
Yeyen Lidya

Merdeka.com - Beberapa perubahan dalam hidup memang telah dijalani oleh presenter dan pemeran wanita Yeyen Lidya. Meski dalam urusan penampilan dirinya mengaku tak banyak berubah.

"Perubahan sih aku gak memikirkan atau gimana sih, aku lebih menjalani hidup aja. Aku tiap tahun begini-begini aja. Penampilan tidak juga berubah apa-apa," ucap Yeyen saat ditemui di taping acara Chit Chat Cuzz, Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/1).

Sedangkan untuk foto-foto seksi di majalah atau media lainnya, pemeran film ANDA PUAS, SAYA LOYO (2008) ini sudah tak berani lagi.

Meski memiliki tubuh yang cantik, stronga  href=

"Majalah dewasa udah enggak lagi. Satu kali doang, itu pertama dan terakhir. Dilarang sama suami, gak boleh. Kalau gak dilarang sih mau," lanjutnya.

Menjalani sesi foto memang sebuah hobi yang sulit dihilangkan dari wanita kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini. "Foto itu hobi. Setahun sekali sih suka foto. 2012 belom (foto), tahun 2013 sih pengen," tuturnya.

Meski begitu Yeyen ternyata punya batasan tersendiri untuk berfoto. "Celana pendek dan tanktop adalah batasan aku. Kalau di foto juga masih pakai kemben, celana pendek, tapi bingung kenapa masih disebut hot ya," tandasnya. (kpl/ato/sjw)



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER

LATEST UPDATE
  • Ini usul Apindo genjot pertumbuhan ekonomi era Jokowi-JK
  • Tak terbukti menipu, 12 WNA China diserahkan ke imigrasi
  • JK sesumbar pertumbuhan ekonomi pemerintahannya bisa 8 persen
  • 4 Tips diet bagi mereka yang ingin berhenti merokok
  • Diduga ngebut, mobil Kijang Innova seruduk minimarket di Bandung
  • Geledah rumah di Depok, KPK bawa berkas dan HP
  • Bangun pabrik baru, Holcim tarik utang Rp 24 triliun
  • Selain potongan tubuh, polisi juga temukan potongan jantung
  • Video anggota parlemen Ukraina dilempar massa ke tong sampah
  • Selingkuh 10 tahun,hakim Tipikor Yogyakarta dipecat tidak hormat
  • SHOW MORE