Yeyen Lidya dilarang suami foto panas

Sumber : | Selasa, 15 Januari 2013 06:07

Yeyen Lidya dilarang suami foto panas
Yeyen Lidya

Merdeka.com - Beberapa perubahan dalam hidup memang telah dijalani oleh presenter dan pemeran wanita Yeyen Lidya. Meski dalam urusan penampilan dirinya mengaku tak banyak berubah.

"Perubahan sih aku gak memikirkan atau gimana sih, aku lebih menjalani hidup aja. Aku tiap tahun begini-begini aja. Penampilan tidak juga berubah apa-apa," ucap Yeyen saat ditemui di taping acara Chit Chat Cuzz, Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/1).

Sedangkan untuk foto-foto seksi di majalah atau media lainnya, pemeran film ANDA PUAS, SAYA LOYO (2008) ini sudah tak berani lagi.

Yeyen Lidya memilih tidak berfoto seksi lagi setelah dilarang sang suami." width="476" />

"Majalah dewasa udah enggak lagi. Satu kali doang, itu pertama dan terakhir. Dilarang sama suami, gak boleh. Kalau gak dilarang sih mau," lanjutnya.

Menjalani sesi foto memang sebuah hobi yang sulit dihilangkan dari wanita kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini. "Foto itu hobi. Setahun sekali sih suka foto. 2012 belom (foto), tahun 2013 sih pengen," tuturnya.

Meski begitu Yeyen ternyata punya batasan tersendiri untuk berfoto. "Celana pendek dan tanktop adalah batasan aku. Kalau di foto juga masih pakai kemben, celana pendek, tapi bingung kenapa masih disebut hot ya," tandasnya. (kpl/ato/sjw)



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda


Suka artikel ini ?
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


Be Smart, Read More
Back to the top
Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Nostalgia Lumpur Lapindo, warga jual nasi aking hingga kesurupan
  • Jake Gyllenhaal makin hot, Rachel McAdams malah takut
  • Wajib dicoba! 6 Makanan yang bisa mencegah sembelit
  • JK - Ahok resmikan pembukaan Jakarta Fair 2015
  • Ada Pawai Budaya, sejumlah ruas jalan di Bogor dialihkan
  • Ganjar desak Jokowi benahi kebijakan impor gula dan beras
  • Di tahun 2017, Ahok siapkan 7 ribu Rusunawa di Kemayoran
  • Sopir truk yang tewaskan 17 pelajar di Tapteng jadi tersangka
  • Anggota DPR asal Papua minta TNI tak terpancing tantangan perang OPM
  • Anggota DPD Maya Rumantir daftar cagub Sulawesi Utara ke Gerindra
  • SHOW MORE