Yeyen Lidya dilarang suami foto panas

    Sumber : | Selasa, 15 Januari 2013 06:07

    Yeyen Lidya dilarang suami foto panas
    Yeyen Lidya

    Merdeka.com - Beberapa perubahan dalam hidup memang telah dijalani oleh presenter dan pemeran wanita Yeyen Lidya. Meski dalam urusan penampilan dirinya mengaku tak banyak berubah.

    "Perubahan sih aku gak memikirkan atau gimana sih, aku lebih menjalani hidup aja. Aku tiap tahun begini-begini aja. Penampilan tidak juga berubah apa-apa," ucap Yeyen saat ditemui di taping acara Chit Chat Cuzz, Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/1).

    Sedangkan untuk foto-foto seksi di majalah atau media lainnya, pemeran film ANDA PUAS, SAYA LOYO (2008) ini sudah tak berani lagi.

    Yeyen Lidya memilih tidak berfoto seksi lagi setelah dilarang sang suami." width="476" />

    "Majalah dewasa udah enggak lagi. Satu kali doang, itu pertama dan terakhir. Dilarang sama suami, gak boleh. Kalau gak dilarang sih mau," lanjutnya.

    Menjalani sesi foto memang sebuah hobi yang sulit dihilangkan dari wanita kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini. "Foto itu hobi. Setahun sekali sih suka foto. 2012 belom (foto), tahun 2013 sih pengen," tuturnya.

    Meski begitu Yeyen ternyata punya batasan tersendiri untuk berfoto. "Celana pendek dan tanktop adalah batasan aku. Kalau di foto juga masih pakai kemben, celana pendek, tapi bingung kenapa masih disebut hot ya," tandasnya. (kpl/ato/sjw)



    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


    Be Smart, Read More
    Back to the top
    Today #mTAG
    LATEST UPDATE
  • Aktor ini ikhlas walau gagal jadi Spider-Man dan Batman
  • Mendagri berencana peringati HUT Kemerdekaan di wilayah perbatasan
  • Calon wakil wali kota hilang, KPU kasih kelonggaran khusus Surabaya
  • Polisi temukan bungker tempat narkoba di Lapas Cirebon
  • Wapres JK: Selama puasa dan Lebaran tidak ada harga naik kan?
  • Geledah Kemendag, polisi bawa setumpuk dokumen terkait dwelling time
  • Din ajak muktamirin tak teriak-teriak di Muktamar Muhammadiyah
  • Perusahaan Inggris tawarkan bangun pembangkit listrik gelombang laut
  • Korban tewas ledakan di Makassar pembuat bom ikan
  • Inikah aktris yang akan berperan sebagai Captain Marvel?
  • SHOW MORE