Yeyen Lidya dilarang suami foto panas

Sumber : | Selasa, 15 Januari 2013 06:07




Yeyen Lidya dilarang suami foto panas
Yeyen Lidya

Merdeka.com - Beberapa perubahan dalam hidup memang telah dijalani oleh presenter dan pemeran wanita Yeyen Lidya. Meski dalam urusan penampilan dirinya mengaku tak banyak berubah.

"Perubahan sih aku gak memikirkan atau gimana sih, aku lebih menjalani hidup aja. Aku tiap tahun begini-begini aja. Penampilan tidak juga berubah apa-apa," ucap Yeyen saat ditemui di taping acara Chit Chat Cuzz, Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/1).

Sedangkan untuk foto-foto seksi di majalah atau media lainnya, pemeran film ANDA PUAS, SAYA LOYO (2008) ini sudah tak berani lagi.

Yeyen Lidya memilih tidak berfoto seksi lagi setelah dilarang sang suami." width="476" />

"Majalah dewasa udah enggak lagi. Satu kali doang, itu pertama dan terakhir. Dilarang sama suami, gak boleh. Kalau gak dilarang sih mau," lanjutnya.

Menjalani sesi foto memang sebuah hobi yang sulit dihilangkan dari wanita kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini. "Foto itu hobi. Setahun sekali sih suka foto. 2012 belom (foto), tahun 2013 sih pengen," tuturnya.

Meski begitu Yeyen ternyata punya batasan tersendiri untuk berfoto. "Celana pendek dan tanktop adalah batasan aku. Kalau di foto juga masih pakai kemben, celana pendek, tapi bingung kenapa masih disebut hot ya," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Rapat pleno persiapan Munas Golkar buntu
  • Priyo sebut Munas Golkar era Ical lebih kacau dari zaman Orba
  • Forum pendiri sebut DPD Demokrat dikumpulkan buat dukung SBY
  • Nikita Mirzani Dan Sajad Ukra Berebut Hak Asuh Anak
  • David Beckham: Victoria sangat mengerti aku
  • Ical hentikan paksa rapat pleno, kader Golkar ribut
  • Sisa uang rapat Rp 16 triliun dipakai Jokowi buat pembangunan
  • Rapat Pleno ricuh, Agung telepon Ical untuk batalkan Munas
  • Hujan deras guyur Jakarta, Kawasan ini macet parah
  • BlackBerry siapkan hadiah Rp 600 juta, ada yang mau?
  • SHOW MORE