Untuk pernikahan, Ruben Onsu - Wenda bikin video klip

Sumber : | Minggu, 12 Mei 2013 20:37

Untuk pernikahan, Ruben Onsu - Wenda bikin video klip
Wenda - Ruben Onsu @ Foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Setelah melewati proses yang cukup lama, akhirnya pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan melakukan syuting video klip untuk single duet pertama mereka, Cuma Kamu, di Museum Transportasi, TMII, Jakarta Timur, Minggu (12/5).


Ditemu di sela syuting video klip, Ruben mengaku sebenarnya video klip ini tidak untuk dikomersilkan karena niat awalnya hanya untuk diputar di pernikahannya dengan Wenda.

"Sekarang lagi syuting video klip judul lagunya Cuma Kamu. Akhirnya dibikin serius kaya beneran. Sebenernya ga niat dikomersilkan karena ini kan buat diputar di wedding. Tapi ada dukungan dari temen-temen, akhirnya dikomersilkan," tutur Ruben.

Lagu ini tak jauh berbeda dengan lagu cinta lainnya. Dalam lagu ini, Ruben memuji Wenda sebagai kekasihnya, sebaliknya pun begitu.

"Lagu ini sama halnya dengan orang kasmaran. Ini lagu yang saling memuji pasangan. Saya memuji Wenda, sebaliknya juga gitu," tutur Ruben.

Pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di tahun ini, merasa tak kesulitan saat harus menjalani syuting video klip ini. Pasalnya, konsep video klip tak jauh dari keseharian mereka.

"Ga ada kesulitan karena ini kan kaya keseharian kami aja. Becanda-canda, ketawa-ketawa," ujar Ruben.

"Ga sulit sih, kan kami pacaran beneran." timpal Wenda.

Video klip ini segera akan dirilis. Tak hanya dirilis dipasaran, video klip ini akan diputar saat pernikahan keduanya yang berlangsung di Bali. (kpl/pur/dew)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Pernikahan Artis


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE