[Trailer] Percy Jackson berpetualang ke Segitiga Bermuda

Sumber : | Kamis, 4 April 2013 12:17

[Trailer] Percy Jackson berpetualang ke Segitiga Bermuda
dok. www.zoneflix.com

Merdeka.com - Petualangan fantasi PERCY JACKSON dan rekan-rekannya dengan setting kisah dewa-dewa Yunani di era modern akan memasuki babak baru. Film THE SEA OF MONSTERS ini tak lain sekuel film THE LIGHTNING THIEF (2010). Meski tak sesukses Harry Potter, kisah Percy cukup menghidup penonton di seluruh dunia.


Film kedua yang masih tetap mengangkat kisah novel Rick Riordan ini akan mengisahkan Percy (Logan Lerman) sang tokoh utama yang akan berpetualang mencari artifak kuno Golden Fleece bersama Annabeth (Alexandra Daddario), Clarisse (Leven Rambin) dan Tyson (Douglas Smith). Petualangan lanjutan ini bakal membawa para anak dewa tersebut sampai ke Segitiga Bermuda dan berhadapan dengan monster-monster yang sangat menakutkan dan mengerikan.

Kisah petualangan keempatnya juga akan dimeriahkan oleh kehadiran para aktor dewasa seperti Nathan Fillion, Jake Abel, Stanley Tucci, Anthony Head dan Brandon T Jackson. Jajaran pemain tersebut bakal hadir semuanya dalam film yang sedianya dirilis Agustus ini di seluruh dunia.

Sutradara film pertamanya, Chris Columbus akan digantikan oleh Thor Freudenthal untuk penyegaran suasanya. Film pertamanya berhasil meraup pendapatan sebanyak USD 20 juta. Dengan pergantian sutradara dan juga pengembangan cerita, film kedua ini tentu diharapkan tampil lebih baik.

# Berita film pilihan lainnya

(dgs/dka)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE