Syahrini rayakan ultah Princess Lovers Community

Sumber : | Senin, 26 November 2012 09:27

Syahrini rayakan ultah Princess Lovers Community
Syahrini

Merdeka.com - Penyanyi Syahrini tersenyum sumringah bisa bertemu dengan para penggemarnya dari sejumlah daerah dan luar negeri. Dia merayakan acara ulang tahun fans club resminya, Princess Lovers Community (PLC) Ke-2 di Graha Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (25/11).

Ultah PLC sendiri sebenarnya jatuh pada 24 November, namun baru bisa diperingati kemarin. "Alhamdulillah ini aku bisa kumpul sama semua orang-orang terkasih, fans PLC seluruh Indonesia dan beberapa negara," lanjutnya.

Menurut Syahrini, saat ini fansnya yang tergabung dalam PLC sudah ada di beberapa negara. Mereka rajin update apapun tentang aktivitas Syahrini.

"Fans ada di Hongkong, Singapura, Brunei, negara tetangga, mereka suka mengupdate pemberitaan aku tentang apapun, mereka yang meng-caunter pemberitaan, kasih input positif ke aku," imbuhnya.

Syahrini pun selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan fans. Dia juga menjadwalkan untuk hadir di acara yang sama di sejumlah tempat.

"2008 ada Syahrini Lovers, yang resmi itu dua tahun lalu, wajibnya dua tahun adakan kayak begini. Habis ini ada Medan, Surabaya, Kendari, Singapura, ini rangkaian tur aku, ini memang akan ketemu di setiap kota dengan fans aku yang sangat mengapresiasi aku. Sangat menginspirasi aku," tukasnya. (kpl/ato/dar)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Girlband Indonesia


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE