Suga BTS lakukan operasi usus buntu darurat!

Sumber : | Selasa, 10 Desember 2013 16:47

Suga BTS lakukan operasi usus buntu darurat!
Suga BTS foto: allkpop.com

Merdeka.com - Tak banyak yang tahu jika Suga, member idol grup BTS baru saja menjalani operasi darurat pada Senin (9/12) kemarin setelah dirinya ketahuan memiliki usus buntu pada Minggu (8/12).

Suga sendiri sedang berada di Jepang untuk menyelesaikan jadwal di luar negeri saat dirinya dibawa ke rumah sakit karena mengalami sakit perut. Setelah itu terungkap jika Suga mengalami usus bantu.

Segera setelah itu Suga langsung kembali ke Korea pada Minggu (8/12) dan melakukan operasi usus buntu pada Senin (9/12) pagi. Kini Suga sedang melakukan pemulihan dari usus buntu tersebut.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment berkomentar kepada Newsen, "Suga menjalani operasi pada pagi hari. Setelah kesembuhannya, kemajuan kesehatan Suga akan terus dipantau baru dia bisa kembali pada jadwalnya dengan BTS," seperti dilansir allkpop.com.

Karena operasi usus buntu ini maka Suga dipastikan tidak akan ambil bagian dalam fan signing pada 11-13 Desember nanti. Meskipun ini membuat fans kecewa, namun sebagian besar dari mereka tampak memahami jika Suga butuh waktu untuk beristirahat. Semoga Suga segera sembuh ya!

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(all/aia)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Selebritis Sakit


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE