'Soegija' tak ada masalah dengan FPI

Sumber : | Jumat, 22 Juni 2012 13:47

'Soegija' tak ada masalah dengan FPI

Merdeka.com - Gembar-gembor mengenai kabar kalau film SOEGIJA adalah film yang bercerita soal agama tertentu sudah dibantah oleh beberapa pemain dan juga sang sutradaranya sendiri. Bahkan, dari pihak produser, yang sudah tahu mengenai adanya gembar-gembor ini, menegaskan bahwa pihak FPI merespon positif film SOEGIJA

"Mereka sudah menonton kok, dan mereka merespon positif. Jadi yang selama ini kita curigai tidak terjadi di kemudian hari. Ini film kemanusiaan dan bukan film soal agama. Nggak ada juga tuh setelah menyaksikan film ini langsung mengubah iman," ujar sang produser, Djaduk Ferianto usai menemani Ketua MK, Mahfud MD nonton bareng film SOEGIJA di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (21/6).

Djaduk pun mengaku jika dengan film ini bisa direspon dengan baik oleh semua kalangan, meskipun filmnya sendiri memang berlatar belakang mengenai seorang pastor Katolik.

"Begitu indahnya kan kalau kita sejak awal memang niatnya untuk membuat film, bukan untuk yang lain," jawabnya. Djaduk percaya bahwa film yang ikut tren mengangkat kisah horor dan hantu-hantuan ini bisa memberikan sesuatu yang baru kepada penonton.

"Ini bukan film hantu ya, tapi kebalikannya, film Tuhan," pungkas Djaduk di akhir wawancara.

(kpl/adt/dka)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Film Indonesia


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE