Sistar tak suka memakai kostum mini lantaran sering diintip!

Sumber : | Senin, 4 Juni 2012 22:11

Sistar tak suka memakai kostum mini lantaran sering diintip!
Sistar foto: soompi.com

Merdeka.com - Member girlband K-Pop papan atas, Sistar yakni Soyu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka memakai kostum panggung yang pendek.

Dalam episode Beatle's Code: Season 2 yang disiarkan Jumat (1/6) lalu, dilansir soompi.com, Soyu secara jujur mengungkapkan mengenai kontroversi pakaian yang sering dikenakan oleh Sistar.

Soyu mengatakan, "Ini memang sedikit menjengkelkan, mungkin juga menjadi jalan yang terbaik. Ketika kami harus mengenakan hot pants yang sama seperti anggota girlband lain, maka kemudian orang-orang menyebut hal itu penuh semangat. Namun kami rasa itu bukan hal yang baik, sehingga kami mencoba berpikir lebih baik,"

Dan saat ditanya mengenai apakah dirinya suka memakai rok mini/gaun mini, Soyu menjawab, "Aku sangat benci harus memakai rok/gaun mini. Terkadang ada orang-orang tak bertanggung jawab yang mengambil foto kami dari bagian bawah. Bahkan ada orang-orang yang menyentuh kami dengan tangan mereka,"

Soyu melanjutkan, "Ketika kami mempromosikan So Cool untuk pertama kalinya, konsep tail dance yang asli terlihat terlalu 'liar'. Sehingga kami mengubahnya. Jadi kami mencoba menaikkan pinggul dan menggoyangkannya. Itu memang sedikit eksplisit tampaknya." (soompi.com/aia)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Sistar

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE