Sibuk jadi artis, Tya Ariestya tetap latihan Taekwondo

    Sumber : | Selasa, 11 Desember 2012 20:46

    Sibuk jadi artis, Tya Ariestya tetap latihan Taekwondo
    Tya Ariestya Foto: Acat

    Merdeka.com - Kecintaan artis cantik, Tya Ariestya, pada dunia taekwondo memang sangat besar. Sayang, sejak tahun 2001, Duta Taekwondo Indonesia ini harus memilih antara karir di dunia entertainment atau menjadi seorang atlet.


    "Aku pikir dunia taekwondo adalah jalan dari Allah. Aku cinta banget sama taekwondo. Bisa dibilang taekwondo sudah kind part of my live. Sayang, setelah 2001 nggak bisa ikut tanding lagi karena harus memilih karir di dunia entertaint," ujar Tya saat dijumpai usai acara pembukaan kejuaraan taekwondo Indonesia Open 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12).

    Meskipun sudah tidak menjadi seorang atlet lagi, Tya masih menganggap taekwondo adalah hobinya. "Kalo sekarang sih taekwondo tetap aku jadiin hobi aku. Jadi tetep bisa latihan biarpun udah gak jadi atlet lagi," tuturnya.

    Di sela-sela kesibukannya menjadi seorang artis, Tya kini sering menyempatkan diri untuk melatih di beberapa klub taekwondo."Sekarang aku sering ngelatih beberapa atlet juga di tempat sabam-sabam aku. Ya ga sering sih, cuma kalo lagi waktu kosong aku sempetin buat ngelatih taekwondo," pungkasnya. (kpl/pur/rea/faj)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Taekwondo


    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE